Eunngggh
Seorang gadis melenguh pelan diatas sebuah ranjang rumah sakit membangunkan lelaki yang tengah tertidur di sebelah ranjang wanita tersebut.
"Kau sudah bangun?"Lelaki tersebut terkejut begitu mendengar lenguhan sang gadis.
Gadis tersebut hanya diam dan menatap pria tersebut dengan tatapan heran dan bingung.
"Sebentar ya,aku panggil dokter"Lelaki itu segera keluar ruangan untuk memangil dokter.
Tak lama kemudian dokter pun masuk.
"Nah nona muda mari saya periksa"Ucap dokter tersebut dan wanita itu hanya diam menuruti perintah sang dokter.
"Baiklah sudah selesai.Tuan mari ikut saya keruangan saya"Dokter itu berlalu keluar ruangan dan diikuti oleh pria yang sedari tadi diam memandangi wanita yang sedang diperiksa.
SAAT DI RUANGAN...
"Tuan,apakah anda saudara dari wanita ini?"Tanya dokter tersebut.
"Animida dokter.Saya hanya orang yang menolongnya"Jawab pria tersebut.
"Hm apakah anda mengetahui salah satu keluarganya?"Tanya dokter itu lagi.
Pria tersebut hanya menggeleng.
"Kalau begitu kau harus menjaganya tuan"
"Mwo?!Kenapa harus aku dokter?Aku akan memintanya memberi tahu siapa keluarganya dan aku akan membawanya pulang kerumahya"Pria tersebut terkejut mendengar apa yang dikatakan dokter.
"Tidak bisa tuan,nona tersebut kehilangan ingatannya karena sebuah benturan keras"
"M-Mwo?!Darimana dokter tahu?Wanita itu bahkan belum ada mengucapkan sepatah katapun yang menandakan dia hilang ingatan dan dokter belum menyakannya tentang keluarganya"Pria tersebut membulatkan matanya.
"Memang saya belum menanyakannya tuan,tapi saat saya memeriksanya tadi,saya dapat mengetahui kalau nona itu kehilangan ingatannya.Jadi tuan kaulah yang harus menjaganya karena kau yang bersamanya saat ini"Ucap dokter itu menjalaskan.
"Huh baiklah dokter.Tapi dokter ingatannya akan kembali bukan?"Tanya pria tersebut.
"Mungkin kembali mungkin tidak tuan"
"Dokter bagaimana jika ingatannya tidak kembali.Apakah aku harus menjaganya?"Pria tersebut merengek pada dokter itu.
"Ya mau bagaimana lagi tuan?Apakah kau tega menelantarkan dia?"
Lelaki tersebut hanya menundukkan kepalanya karena lemas mendengar segala penjelasan dokter.
"Aish bagaimana bisa aku menjaga gadis yang sama sekali tidak aku ketahui nama dan keluarganya"Pikir pria itu.
"Tuan,nona itu sudah bisa pulang hari ini"
"Nde"Jawab pria itu dengan lemas dan bangkit dari tempat duduknya untuk bergegas keluar keruangan gadis tadi.
Cklek
Pintu ruangan terbuka membuat sang gadi menoleh ke arah pintu dan menatap datar pria yang masuk ke dalamnya.Pria yang masuk ke dalam ruangan tersebut berjalan mendekati gadis itu.
"Annyeong"Sapa pria tersebut dengan nada datar dan muka datar.
Gadis itu hanya diam dan menatap datar.
"Perkenalkan namaku Taehyung,Kim Taehyung"Pria yang ternyata bernama Taehyung itu mencoba berkenalan dengan wanita itu siapa tahu dugaan dokter salah dan wanita itu masih memiliki ingatannya.
Sedetik
Dua detik
Tiga detik
Wanita itu masih terdiam dengan tatapan datarnya menatan pria yang ada dihadapannya kini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Welcome To My Life [Complete]
Fiksi PenggemarShin Hye yang mengalami suatu kejadian yang membuatnya harus kehilangan ingatan,beruntunglah ada Taehyung yang baik dan mau membantunya.Taehyung yang tidak tahu siapa nama Shin Hye,memberi nama Hye Jin pada Shin Hye.Mereka pun hidup bersama dan lama...