12. She's Back

508 57 16
                                    

Shin Hye menatap mata Taehyung yang sudah terbakar nafsu "Tapi Tae aku sedang memasak dan kalau Young Soo bangun, bagaimana?"

"Kita bisa memesan makanan sayang dan aku yakin Young Soo tidak akan bangun sampai besok pagi kalau tidak dibangunkan. Kau tau kan anakmu itu kalau tidur bagaimana"

"Ya tapi"

Ucapan Shin Hye terpotong karena bibir Taehyung menyambar bibir Shin Hye dengan cepat. taehyung melumat bibir Shin Hye dengan tergesa2. Kedua tangan Taehyung bertengger di pinggang Shin Hye dan merapatkan tubuh Shin Hye di tubuhnya. Shin Hye mulai terbuai dengan ciuman Taehyung mengalungkan lengannya di leher Taehyung dan menarik Taehyung agar lebih memperdalam ciumannya. Tiba2 Taehyung melepas ciumannya secara sepihak dan membuat Shin Hye kecewa.

"Aku tau kau menginginkan ku juga sayang"Taehyung menampilkan smirk nya.

Shin Hye tidak mempedulikan perkataan Taehyung. Tangannya yang bertengger di leher Taehyung kembali menarik Taehyung dan membenamkan bibirnya di bibir Taehyung. Taehyung tersenyum lebar disela lumatannya dibibir Shin Hye karena baru kali ini Shin Hye agresif padanya. Ya mungkin benar Shin Hye merindukannya.

"Ah"Taehyung menggigit bibir bawah Shin Hye dan membuat Shin Hye membuka mulutnya. Taehyung langsung memasukkan lidahnya dan membelit lidah Shin Hye.

Sampai menit ke 10 tidak ada yang mau melepaskan tautan mereka. Taehyung mulai memasukkan tangannya kedalam baju Shin Hye dan mengelus perut Shin Hye.

"Ah"Satu desahan berhasil keluar dari mulut Shin Hye begitu Taehyung menciumi lehernya dan memberikan beberapa kissmark. Perlahan,ciuman Taehyung turun ke dada Shin Hye. Taehyung dengan terburu2 membuka baju Shin Hye dan menyisakan bra Shin Hye.

Taehyung meremas payudara Shin Hye dan kembali mencium bibir Shin Hye.

"Ah Tae-ya"Desahan demi desahan keluar dari mulut Shin Hye membuat Taehyung semakin semangat.

Saat akan membuka bra Shin Hye, tangan Shin Hye menahan pergelangan tangan Taehyung.

"Chakkaman"

"Wae?"Tanya Taehyung.

"Apa tidak sebaiknya kita melakukannya di kamar Tae-ya. Aku takut Young Soo melihat"

"Arasseo"Taehyung segera mengangkat Shin Hye ala bridal style ke kamarnya.

Taehyung kembali melumat bibir Shin Hye begitu menindihnya diatas tempat tidur. Dengan cepat Taehyung membuka seluruh pakaian Shhin Hye dan dirinya. Taehyung kembali menindih Shin Hye dan menyerang leher Shin Hye.

Saat asyik dengan kegiatannya, tiba2 Shin Hye membalik tubuhnya menjadi diatas Taehyung. Taehyung terkejut dan kemudian tersenyum.

"Sekarang saatnya aku yang menikmati tubuhnya Tae-ya"Kata Shin Hye membuat Taehyung sedikit merinding.

Sedetik kemudian ia tersenyum lebar "Sayang, kau agresif sekali. Tapi tidak apa2 aku suka"

Tanpa membalas perkataam Taehyung, Shin Hye mendaratkan bibirnya di leher Taehyung, membuat banyak kissmark di lehernya.

Perlahan, bibir Shin Hye turun ke dada Taehyung dan menciuminya.

"Ah sayang kau hebat"Kata Taehyung yang merasakan kenikmatan yang diberikan Shin Hye.
Puas dengan tubuh Taehyung, Shin Hye menaikkan bibirnya dan kali ini menyerang bibir Taehyung dengan lumatan2 yang terkesan tergesa2.

Tak lama kemudian, Taehyung kembali membalik posisi mereka. Taehyung mulai bersiap2 memasukkan miliknya kedalam diri Shin Hye dan

"Ah"Dengan sekali hentakan Taehyung berhasil menenggelamkan miliknya ke tubuh Shin Hye.

Welcome To My Life [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang