17. Our Litte Family

656 65 8
                                    

Sudah 1 bulan Shin Hye dirawat di rumah sakit dan selama itu juga Shin Hye belum sadar dari koma nya. Taehyung masih dengan setianya menunggu Shin Hye di samping tempat tidurnya sambil memegang tangan istrinya dan sesekali menciumnya.

"Sayang, kenapa kau belum bangun hm? Apa kau tidak rindu padaku? Pada Young Soo"Ucap Taehyung dengan sedih.

"Sayang, aku mohon bangunlah. Aku merindukanmu"

"Sayang, kau tahu? Tiap hari Young Soo menangis melihat ibunya sampai hari ini belum sadarkan diri"

"Aku mohon sayang bangunlah"

Air mata Taehyung mulai terjatuh lagi entah untuk yang keberapa kalinya.

"Hiks sayang aku mohon bangunlah. Jangan hiks seperti ini"

"Sayang ku mohon bangunlah, jangam tidur terus begini. Aku rindu senyumanmu, aku rindu ocehanmu, aku rindu masakanmu, aku rindu ciumanmu, aku rindu pelukanmu. Aku rindu semuanya sayang. Ku mohon jangan seperti ini. Bangunlah"Tangis Taehyung semakin menjadi.

Tiba2 seseorang membuka pintu ruangan Shin Hye dan dengan seketika Taehyung berhenti menangis walaupun matanya masih terlihat bengkak. Muncullah seorang pria berpakaian polisi masuk kedalam ruangan Shin Hye. taehyung berdiri menyambut kedatangan polisi tersebut.

"Selamat siang tuan"Ucap polisi tersebut

"Siang"Jawab Taehyung.

"Saya hanya ingin memberi laporan bahwa orang yang menabrak istri bapak sudah tertangkap"

"Ne. Kamshamnida pak polisi"Taehyung hanya menjawab seadanya tanpa minat sedikitpun.

"Apakah anda ingin melihatnya tuan?"

"Animida pak. Saya tidak berminat menemui dia,yg saya pikirkan saat ini hanya keadaan istri saya. Saya tidak peduli dengan orang itu"

"Ne saya mengerti Tuan. Baiklah saya permisi"

"Pak polisi"Panggil Taehyung saat polisi tersebur akan keluar ruangan.

Polisi tersebut membalikkan badannya "Ne tuan?"

"Tolong berikan orang itu hukuman yg setimpal dengan apa yg telah dilakukannya dengan istri saya"Setelah berkata itu,Taehyung membalikkan badannya dan kembali duduk disamping Shin Hye, menggenggam tangannya juga menundukkan kepalanya mencium tangan Shin Hye dan kembali menangisi keadaan Shin Hye.

Lima bulan berlalu, belum juga ada perkembangan dengan kondisi Shin Hye, Shin Hye masih saja koma. Saat ini, Taehyung sedang membersihkan tubuh Shin Hye.

"Sayang kenapa kau belum bangun?  Aku lelah membersihkan badanmu setiap hari. Bangunlah sayang, bersihkam badanmu sendiri"

"Aish kau ini!  Kau pasti malas membersihkan diri kan? Maka nya itu kau tidur terus. Tenang sayang, aku rela membersihkan badanmu setiap hari asalkan kau bangun"Lagi2 Taehyung berbicara sendiri.

"Sayang kenapa diam saja? Jawab aku dong"Kata Taehyung lagi.

Karena asyik mengoceh sendiri, Taehyung tidak sadar bahwa ternyata Shin Hye mulai membuka matanya.

"Tae-Taehyung"Panggil Shin Hye yang sudah membuka matanya dengan sempurna dengan terbata-bata.

Taehyung membeku. Dengan perlahan ia menolehkan kepalanya ke arah Shin Hye "Kau barusan memanggilku sayang?"

Shin Hye mengangguk.

"Sayang kau sadar"Teriak Taehyung.

"Akhirnya kau sadar sayang"Taehyung memeluk Shin Hye-nya dengan sangat erat sampai Shin Hye tidak bisa bernapas.

Welcome To My Life [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang