"lo berdua pacaran?"
Mina dan wonwoo langsung menatap seseorang di belakang mingyu, seokmin, soonyoung, dan tzuyu. Sedangkan sisanya sedikit memutar badannya untuk melihat siapa yang bersuara.
"demi apa?" ucap ten.
"ten, gue minta tolong ke lo buat rahas--"
Ucapan mina terhenti saat melihat jaehyun yang sedang berjalan mendekat bersama jeno dan mark.
"wih lagi ngomongin apa nih, kayaknya seru banget?" ujar jaehyun.
"oh enggak. Ini mereka pada nanya lo dimana" balas ten, berbohong.
Mina menghela nafas. Bukannya ingin memberikan harapan palsu, tapi mina belum siap hubungannya di ketahui satu sekolahan.
"nih gue udah dateng. langsung main aja kuyy" ucap jaehyun.
Semuanya mengangguk kemudian berjalan menuju lapangan indoor.
***
"YEEEEEEEEE"
Permainan selesai diakhiri dengan kemenangan tim jaehyun.
"capek gila gue" ujar soonyoung.
"good job jae" ucap wonwoo.
"bisa kalah kali kalo nanti kita tanding sama yang modelnya kayak lo semua" balas jaehyun.
"tau, beda tipis doang itu" sambung ten.
"berarti harus makin giat lagi latihannya" ucap mingyu.
"tapi menurut gue kalian udah cukup sih. Tinggal pernafasannya lebih di latih aja" ucap seokmin.
"yang menang traktir dong bos" teriak soonyoung.
"heh engga, yang ada gue jebot" ucap ten.
"nih gue sama tzuyu traktir minum"
ucap mina dan meletakkan botol-botol minum disamping wonwoo dan mingyu yang tengah selonjoran.
"minumnya modal banget ya" ucap wonwoo.
"kak, air putih tuh paling bagus buat abis olahraga kayak gini" balas tzuyu.
"makasih kak" ucap jeno dan mark.
"yoi jen, mark" ujar mina.
***
16.40
Line
Jaehyun : min, ada acara malem ini?
Mina : kenapa jae?
Jaehyun : gue mau ajak nonton
Jaehyun : bisa gak?
Read
Mina bingung. Kalo iyain, nanti kak wonwoo pasti gak bolehin dan aneh lah, masa punya pacar jalannya malah sama cowok lain? kan gak etis. Kalo nolak gak enak terus nanti kalo ditanyain kenapa, jawabnya apa? kalo bohong kan dosa.
mina sehat? wkwkwk
Pintu kamar mina tiba-tiba terbuka dan menunjukkan taeyong yang tengah berdiri sambil memegang gagang pintu.
"dek, nanti kita makan malemnya di luar ya sama keluarganya wonwoo"
mina lega. ehe.
"tumben. Biasanya dirumah kita kalo gak dirumah kak wonwoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
(HIATUS!) Speechless; wonwoo-mina
Short Story"i'm speechless" Jeon Wonwoo ✖ Myoui Mina ••••• ©pjygirlx, 2017. #443 IN SHORT STORY (010617) #166 IN SHORT STORY (020617) #508 IN SHORT STORY (040617) #433 IN SHORT STORY (040617) #454 IN SHORT STORY (050617) #431 IN SHORT STORY (...