chapter baikan kemaren itu baikannya sama kak bobby. jadi yg chapter ini sama kak ong hehehe
btw, i'd love if you spam me with your comments hehehe thx u b4!✨
¤
jadiii, hari ini adalah hari yang cukup panjang menurut gue. karena ada 2 hal yang bikin gue kepikiran.
pertama, kak ong yang tadi siang tiba-tiba jutek.
dan kedua, kak bobby yang yakinin gue kalo kak ong suka sama gue.
dan kedua pt. 2, yaitu chat kak ong ke kak bobby.
abis nganterin kak bobby ke bandara buat balik jakarta, gue kan otomatis baliknya pake taksi nih.
pas gue udah diluar bandara buat nyari taksi, hp gue getar.
kak ong nelfon.
aduh gue deg degan sumpah tadi abis diyakinin gitu sama kak bobby terus baca chat dia sama kak bobby dan sekarang dia nelfon.
gue be likeㅡ salah tingkah?? padahal kan, ditelfon doang??
yaudah kan gue angkat aja.
"halo, kak?"
"balik naik apa lo dari bandara?"
"hah? oh, ngg.... taksi sih kayaknya. kenapㅡ"
"gue jemput. tunggu. satu menit."
"hahㅡ"
tut.
telfonnya mati.
gue bingung kok satu menit? padahal kost dia sama bandara aturan bisa sampe 15 menit lebih kalo macet. soalnya udah malem bos, jogja always macet tidak jauh berbeda dengan jakarta.
ya walaupun parahan jakarta sih hahaha
yaudah sih gue ga mikirin banget dia mau ngomong semenit kek sejam kek bahkan sedetik juga bodoamat kan emang dasarnya dia orangnya begitu. sinting.
tAPI KALI INI BENERAN SEMENIT BOS GUE JUGA BINGUNG?????
dia keluar dari mobil terus nyapa gue tanpa ekspresi.
"vlint."
abis itu dia bukain pintu buat gue.
gue senyum tipis abis itu masuk ke mobil. disusul dengan dia.
"k-kak, kalo lo marah sama gue ngapain jemputㅡ"
"marah apaan sih gue gak marah."
"terus kalo ga marah tadi di restoran kenapa? tiba-tiba gitu. cuekin aku."
gue pura-pura ga ngerti situasi aja. padahal sebenernya gue udah tau kenapa dia gitu hahaha.
e tapiㅡ aku?????
"kan udah gue bilang, gue ngantuk. mau tidur."
"oh, gitu ya?"
"iya."
"y- yaudah kak, jalan aja." kata gue. soalnya daritadi ngobrol kapan pulangnya?? mesin mobil aja bahkan belom dinyalain lagi sama dia??
"oh," terus dia nyalain mesin mobil dan kita on the way pulang.
lalu tiba-tiba di tengah perjalanan dia angkat suara lagi, "lo ga balikan kan sama si kunyuk itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
disconcert ※ ong seongwu [au]
Fanfictionemosi jiwa aja kalo udah bareng kak ong. 2017, ©urijimin