v. baper

1.8K 535 208
                                    

YEAYYYY AKHIRNYA KAK ONG UDAH GA SAKIT LAGI DAN SEKARANG DIA UDAH BALIK KOST.

tapi kata dokter dia masih butuh istirahat sih jadi gaboleh pergi jauh-jauh dulu-_-

ya gapapa sih.

dan sekarang gue lagi dikostnya nemenin dia soalnya kasian lagi sakit, jomblo, sendirian lagi.

sewoon kencan sama ira jadi gabisa nemenin kak ong di kost.

terus temen-temennya kak ong yang lain juga belom jengukin. padahal tadi siang di gcnya kak ong dkk katanya ntar malem mereka mau jengukin di kost. tapi gajadi karena ada pertandingan bola. diundur besok siang deh.

ya btw gue bisa dikostnya kak ong karena kost dia bebas sih jadi ada cewe masuk gapapa asal bertamunya jangan sampe diatas jam 10 malem. nginep juga gaboleh.

"vlint," panggil kak ong.

gue yang lagi asyik nonton film di tv cuma ngerespon, "hm?" tanpa noleh ke kak ong.

"wah gue aja kalah sama tv."

akhirnya gue noleh, "hah kenapa sih?"

"tv aja diperhatiin, gue yang lagi sakit engga." katanya.

"yaelah kakkk, gimana gimana? lo butuh apa? makan? minum?" tanya gue. dia minta diperhatiin kan?

"matiin dulu lah tvnya."

yaudah gue matiin tvnya. terus liatin dia lagi. dia sih sekarang posisinya lagi berbaring di kasur, biasa lah orang sakit. ya walau udah semi sembuh.

sementara gue duduk di karpet yang ada disamping kasurnya.

"udah tuh mati." bales gue.

"lo kenapa dari tadi pagi ga jengukin gue lagi di rumah sakit?"

deg.

gue.... harus.... jawab.... apa????

"heh ditanyain malah ngalamun." katanya.

"hah? oh, ya... gara-gara gue masih ngerasa gaenak sama lo masalah kemaren." jujur ajalah gue.

"oh...."

"gue minta maaf ya kak."

"hahaha gapapa gausah minta maaf. gue juga salah kok. harusnya gue dengerin penjelasan lo."

ini gue udah penasaran banget gabisa ditahan lagi gabisa. jadi gue harus nanyain ini sekarang.

"ngg... tapi kak, maksud lo hubungan kita masih tanda tanya itu apa?"

kak ong natap mata gue tanpa ngejawab pertanyaan gue.

lamaaa banget natapnya.

yaampun gue baper sumpah gatau lagi dia asli ganteng banget mana sekarang matanya sayu gitu gara-gara lagi sakit.

terus tiba-tiba dia ketawa tapi lemes gitu ketawanya. lagi sakit kan.

"hahahaha gue ganteng ya sampe diliatin terus?"

ya salah tingkah lah gue anjerrrr

"apasih lo ga lucu." kata gue terus ngalihin muka buat ambil hp di samping.

tiba-tiba pergelangan tangan gue ditarik pelan sama kak ong yang bikin gue otomatis noleh lagi ke dia.

"tenang aja, gabakal tanda tanya terus kok."

pYAR.





















































disconcert ※ ong seongwu [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang