x. official

2.3K 425 227
                                    

kemaren, gue gajadi jalan sama kak ong.

gue pulang.

tepat setelah debat sama dia di antrian kfc amplaz.

lagian malesin banget jadi cowo dikit dikit marah mana nanyanya pertanyaan yg kayak gitu lagi. ga jelas.

iyalah gajelas, dia tuh gimana ya? gapernah ngasih kejelasan sama gue.

oke, kalian tau lah pasti disini gue pura-pura ga peka. bcs gue #menolakpeka

udah dibaperin tapi kejelasan ga ada. ya kalo emang gamau ngasih kejelasan gausah lah segala cemburuin ini itu. kan bikin gue mikir kalo dia suka sama gue?

karena apalagi coba kalo gasuka masa main cemburu cemburu aja random banget jadi orang.

pagi ini gue libur kuliah, bosen banget dikost sendirian. jessica kuliah soalnya.

udah bosen, bete lagi.

tau? notif chat kak ong udah 20 lebih dan ga gue buka sama sekali. chat terakhir 1 jam yang lalu yang isinya, "maaf beneran"

kalimat itu yang terpampang di notifikasi.

bodo amat gue chat an sama jinyoung aja.

b.jinyoung: jd lo sendirian dikost vlint?

vlint: iya. mau gimana lagi temen gue kuliah young

b.jinyoung: gak bete gitu dikost doang

vlint: ya bete cuma mau kemana org gue gada motor hahaha

b.jinyoung: yaudah ayo sama gue

vlint: kmn?

b.jinyoung: cari makan? apa kmn aja terserah deh kan lo yg mau ngilangin bete

vlint: yg bener hahaha

b.jinyoung: bener. udh kasitau gue kost lo dmn mau gue samperin

akhirnya gue kasih tau deh lokasi kost gue dimana. lumayan lah, ada yang nemenin jalan. lagian beneran deh bete bgt dikost sendirian doang ga ngapa-ngapain.

tiba-tiba waktu gue mau siap-siap, dapet chat lagi. dari jessica.

jessica: vlinnnn tolongin donggg
jessica: krs gue ketinggalan:(
jessica: plis plis ambilin ya hehehe ntar gue beliin chatime deh mau ga:))

vlint: siappp bos

gimana ga tergoda anj tawarannya chatime.

gue ambilin deh krsnya dikamar jessica. btw gue bisa masuk karena gue punya kunci duplikatnya kamar dia hahaha dia juga punya kok kunci duplikat kamar gue.

sekitar 45 menit gue menyelesaikan semuanya. baju oke makeup oke semuanya oke. makeupnya netral netral aja biar ga ketauan banget sama jinyoung kalo ketemu dia aja sampe makeup begini hahahah

gue keluar kost dan jinyoung udah ada disana.

"hey, maaf ya lama hehehe." kata gue.

"oh engga kok baru juga disini semenit."

semenit apaan padahal dia udah sampe kost gue di menit ke 30 gue lagi dandan tadi.

disconcert ※ ong seongwu [au]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang