안녕!

940 60 5
                                    


Fanfic ini mungkin adalah fanfic kedua saya (setelah Love Request) yang pernah saya tulis di tahun 2011 setelah saya lelah membaca fanfic orang lain dan kenyang asupan fanfic SeoKyu namun tidak banyak yang sesuai dengan taste saya yang lebih suka menceritakan tentang kehidupan di balik layar sang tokoh idola! 😁 (jalan terbaik jika kamu menginginkan OTPmu bersanding bahagia di dunia fiksi adalah dengan menulis fiksimu sendiri!) 😉

Fanfic ini bercerita tentang "keganasan" seorang fans pada siapapun wanita yang dekat dengan idol mereka. Mungkin terdengar seperti fangirl pada umumnya ya? 😆 cerita ini juga mengisahkan tentang dua fandom yang dulu ramai fanwar meski faktanya idola mereka masing-masing justru santai, bersahabat layaknya kakak-adik, partner satu agensi dan bahkan beberapa diantara mereka "diyakini" menjalin suatu hubungan tersembunyi.

Seperti yang kita tahu kehidupan idol zaman itu tidak banyak terintai kamera paparazzi dan dating scandal itu sangatlah tabu bagi seorang selebriti.
Seorang idol yang tertangkap menjalin suatu hubungan percintaan dengan idol lain adalah pertanda akhir segalanya bagi karir sang idol ataupun grup yang menaunginya, kecuali ia atau grup mereka merupakan idol "kuat" yang memiliki banyak fans loyal yang siap dengan segala kondisi medan perang! 😂😂😂

Berbeda dengan kondisi saat ini. Banyak berita idol yang berkencan tapi masih baik-baik saja. Mungkin pada awalnya saham milik agensi akan anjlok seperti biasa, namun secara perlahan akan kembali dan bisa dikatakan baik-baik saja. Begitu juga untuk si artis itu sendiri, publik jadi mengingat nama dan sosoknya. Tentu ini juga menjadi poin plus tersendiri untuk mereka. Membuat publik mengingat nama mereka tidaklah mudah terlebih dengan persaingan idol saat ini. Belasan grup debut setiap bulannya dan mungkin puluhan grup melakukan comebacknya. Tak heran banyak agensi yang menggunakan media play untuk membuat publik ingat pada artis mereka.
Yuk sejenak reuni dengan indahnya masa keemasan kpop booming di negara saya melalui sebuah cerita? 😆😆

Mohon izin untuk memposting ulang cerita lama saya, saat saya masih puncaknya sayang pada mereka, Super Generation Couple ❤

Sengaja untuk tidak mengedit bagian apapun dari cerita asli. Mohon maaf jika terdapat banyak kekeliruan dalam penulisan, alur yang membingungkan, point of view yang mendadak ganti sesuka hati, dan cerita yang super alay & kacangan. Bukti kelabilan jiwa saya itu merupakan sisa-sisa puing-puing peradaban kehidupan berfangirling saya "sebelumnya".

Mungkin sebagian orang akan "muntah" jika membaca ini, termasuk kawan-kawan seperjuangan #SeoKyu shipper lain. Tapi saya ingin tetap menyimpanannya karena biar bagaimanapun, sebuah cerita fiksi adalah satu dari jutaan bukti lain bahwa (bisa jadi) kita (pernah atau masih) mencintai sang idola dengan sepenuh hati.

Terimakasih

Repost from :
http://kiyuhiyun.wordpress.com

Your Monster Fans [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang