01

902 83 4
                                    

"Baiklah Seohyun-ah, kami masuk dulu" ucap Tiffany pada Seohyun yang sedang merapikan barang bawaannya di dalam mobil van usai mengisi program musik di KBS. Seohyun tersenyum dan mengangguk, lalu Tiffany dan Taeyeon bergegas masuk ke dalam gedung SM.

"Hah.. akhirnya selesai juga." Ucap gadis berparas cantik tersebut tak lama setelah kedua eonninya berjalan terlebih dahulu meninggalkannya. "So Nyeo Shi Dae TaeTiSeo." Ucapnya sembari tersenyum saat melihat selembar foto yang terjatuh di kursi mobil yang ia temukan saat acara fansign SNSD TTS beberapa hari yang lalu, tak lama kemudian jari lentiknya mengambil foto tersebut dan menyimpannya dalam hanbag yang ditentengnya. "Saatnya istirahat" Gadis itupun melangkah keluar melewati area parkir gedung SM Entertainment menuju ke dalam gedung tersebut.

Hari ini semua artis dari SM Entertainment memang dikumpulkan. Ini perintah Kim YoungMin selaku CEO SM Entertainment. Besok semua artis harus berkumpul karena akan diadakan sesi pemotretan dalam rangka penyusunan SMART Exhibition yang diadakan oleh pihak SM. Kegitan hari ini sungguh sangat melelahkan. Bayangkan saja, Seohyun harus menjadi bintang tamu di acara strongheart, dilanjut pemotretan untuk produk face shop yang ia bintangi, dan terakhir mengisi acara music bank bersama subgrup SNSD tersebut, membuat ia harus berkutat dengan pekerjaannya seharian tanpa beristirahat. Dan yang ada di pikirannya sekarang hanyalah ingin segera istirahat dan tidur!

"YA! KAU BONEKA PLASTIK, BERHENTI KAU!" Langkah kaki jenjangnya yang indah terhenti saat ada dua orang remaja putri berteriak ke arahnya. Matanya seolah tak percaya tatkala menatap kedua gadis di depannya tersebut. "Boneka plastik? Siapa mereka? Bagaimana bisa mereka sampai ke sini? Mau apa mereka?" gumamnya. Tapi bukan Seo Joohyun namanya jika tidak bisa bersikap sopan dan halus kepada siapa saja. "Ah, annyeonghaseyo..." Seohyun menyapa kedua gadis itu dengan nada lembut dan membungkukkan badannya tanda ia menghormati orang di depannya.

"Jangan kau ganggu Oppa kami!" ucap salah satu gadis dengan baju biru.

"Ya! Jangan ganggu oppa kami. Kyuhyun Oppa hanya untuk Sooyoung eonni! Kau tidak pantas dengannya. Kau sampah yang menjijikkan!" timpal gadis yang berbaju pink dengan tulisan 'I Love SNSD' di dadanya menandakan jika ia adalah salah satu sone, sebutan untuk fans SNSD.

"Sone?" batin Seohyun. "Bagaimana bisa?" cairan bening mulai membentuk kawah di mata cantik Seohyun tatkala ia mendapati seorang fans yang membencinya. Ia mencoba tersenyum, "aniyo, kalian salah sangka. Aku dan Kyuhyun oppa, ummm... kami hanya berteman." Ucap Seohyun ramah mencoba menjelaskan kepada dua orang sasaeng fans ini.

"Bohong! Kau hanyalah sampah yang pandai membual. Mulai sekarang jauhi Kyuhyun oppa atau kami akan membuatu menyesal!" ucap gadis bebaju pink itu lagi.

"Tidak, aku tidak bohong. Kami hanya teman dan partner kerja. Mohon maaf, tapi aku harus pergi sekarang. Permisi." Seohyun kembali membungkuk dan segera bergegas pergi sebelum sesuatu terjadi padanya.

"YA! KAMI BELUM SELESAI BICARA" bentak gadis berbaju pink tersebut dengan tanggan yang mengunci pergelangan tangan Seohyun, mencegahnya untuk pergi.

"AAAAAAA Aku mohon lepaskan aku." Teriak Seohyun di sela rintihan perih tangannya yang terkena cakaran kuku gadis itu. Kini ia tak bisa menyembunyikan tangisnya.

"YAAAA!!!!!!!!!! SIAPA KALIAN HAH??" teriak suara dari arah pintu keluar.

"Omo! Sepertinya itu suara security. Eottokhajo eonni?" tanya gadis berbaju biru pada gadis berbaju pink.

"Cepat kita lari." Perintah si gadis berbaju pink. Tangannya melepaskan cengkraman erat di pergelangan tangan mungil Seohyun setelah sempat ia menambah 'lukisan' dari kukunya yang menyebabkan darah segar kembali mengalir di pergelangan tangan sang angel maknae. Dua detik berikutnya mereka berdua berlari dan bersebunyi entah dimana. Suasana tepat parkir yang gelap membuat Seohyun tak dapat melihatnya dengan jelas.

Your Monster Fans [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang