Menjadi sahabat

57 2 0
                                    

Tapi pada saat itu kami belum tau bahwa kita sudah menjadi bff. Maka perawalan kita diawali dengan pertemanan. Kita selalu melakukan semua hal bersama. Seperti makan bersama, makan bersama,dan lain lain. 1 bulan pun sudah berlalu kami berdua masih melakukan semua hal bersama. Pada saat hari ke 45. Audreentidak duduk di samping ku. Biasa Audreen selalu duduk disamping ku. Aku heran karena tidak duduk disamping ku, aku pun bertanya, Audreen hari ini kenapa kamu tidak duduk disamping ku?.tapi Audreen tidak menjawab. Aku pun hanya bisa menghela napas dan pergi ke tempat duduk kembali. Saat waktu belajar sudah selesai para murid TKA pergi ke luar kelas untuk bermain aku pun menunggu audreen di depan kelas. Tapi pada saat Audreen sudah keluar ia pun langsung pergi dan bermain bersama teman yang lain. Aku pun menjadi iri ketika melihat Audreen bersama teman yang lain karena aku sudah menganggap nya lebihdari seorang teman. Aku pun hanya bisa sabar karena semua orang pasti membutuhkan banyak teman. Tapi pada saat aku sudahtidak sabar aku pun langsung menarik tangan nya dan ke pinggir taman bermain. Aku pun bilang ke "Audreen aku iri tau kalau kamu sama orang lain terus"!aku bilang sambil nenahan tangisan ku.Audreen pun berkata sudahlah aku hanya ingin kalau kau mau menjadi sahabat ku untuk selamanya. Aku pun sangat senang.aku pun berkata aku pikir kamu gak mau menjadi temanku lagi.Audreen pun bilang mana mungkin kamu teman paling baik loh. Ehhh maaf seharus nya sekarang sahabat yang paling baik sedunia.

Best Friend ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang