Keesokan harinya di sekolah setelah berbelanja semalaman.
Audreen yang menunggu lama karena sahabat terbaiknya Irene yang selalu datang 10menit sebelum bel,pun menjadi bosan.
Sampai pada akhirnya sesosok teman yang lain pun datang menghampirinya.
"Dren lagi ngapain disini bengong aja dari tadi?"
"Oi, cherly kagetin aja tau sampai jantungan nih!"
"Oh iya iya sory habisan nya dari tadi bengong terus sih. Lucu tau"
"Apanya yang lucu ini lagi serius loh, Cherly"
"Iya deh aku ngak ketawa lagi. Tapi ngomong ngomong kok kamu bengong sih lagi tungguin Irene ya?"
"Ihh kok kamu bisa tau sih padahal aku kan ngak kasih tau."
"Ya iyalah biasanya kamu main sama dia ngak pernah sama yang lain. Makanya Irene doang yang jadi teman kamu kan. Ngomong ngomong kamu main sama aku ngak?soalnya aku juga lagi bosan sih."
"Boleh deh tapi mau main apa nih?"
"Mungkin aku punya sedikit ide untuk permainan."
"Apa tuh cherl"
"Gimana kalau kita main permainan yang bernama KATA JARI"
" hah permainan apa itu cherl, aku ngak pernah dengar kok"
"Iyalah nih itu nama permainan yang aku ciptakan sendiri dreen,jadi gini nih cara mainnya."
Karena keasikan mendengar cara untuk permainan cherly dan Irene yang datang dan menyapa Audreen tetapi karene keasikan ia pun tidak mendengar sapaaan Irene. Irene yang duduk dengan perasaan kesal dari Audreen karena tidak menyapa kembali sapaan nya.
Sampai saat Cherly sudah menjelaskan bagaimana cara memainkan nya. Audreen baru menyadari bahwa Irene yang duduk sambil bosan. Audreen pun segera menghampirinya.
"Irene kamu kapan datang nya kok aku ngak liat kamu sih?kamu ngak nyapa aku ya?"
"Apaan yang ngak nyapa kamu dreen kamu kali yang ngak dengar dari tadi aku udah nyapa kamu aja yang ngak dengar aku gara gara ngomongngin hal yang ngak jelas sama cherly!!"
"Iya sorry... deh rene aku kan juga bosan tungguin kamu jadi Cherly ngajak aku buat main kamu mau ikut main juga ngak?"
"Ngak ah lagi ngak nafsu uat main!!apa lagi sama Cherly ngak sudi aku main sama dia!!!!!"
"Rene kamu ngak boleh ngomong gitu ke dia itu ngak sopan tau. Kamu tau ngak tadi itu dia cuman ingin aku ngak bosan aja buat nungguin kamu tau rene!!!!!"
"Udah ngak papa kok dreen dia mungkin lagi kesal juga gara gar sahabat dekat dekat sama orang lain tapi ngak sama dia. Aku ngerti kok jadi ngak papa aku maafin kok"
"iya sory Cherl ini Irene lagi kesal dan thang you ya udah mau maafin nanti ketemua lagi y"
"Ihh lebay ah ngapain pake ada dahdahdahan padahal kan sekelas."
"Udalah rene aku minta maaf nih soalnya tadi aku ngak dengerin kamu nyapa aku pas kamu masuk ya aku mohon jangan marah ok palingan dia juga mungkin aja dia mau makin dekat sama kita juga. Kamu mau dia jadi teman dekat kita juga ngak tapi kalau itu pun kamu setuju ok"
"Iya aku maafin kamu tapi kalau tentang Cherly nanti aku pikirin dulu deh tapi kayaknya dia sih orang baik jadi coba nanti pas istirahat kita tanyain dia mau ngak kalau mau aku bolehin kalau ngak kamu jangan marah ya ok kamu seteju ya."
"Iya aku setuju yeu....."
Pelajaran pun dimulai sampai sudah saat nya untuk istirahat.
Pada saat istirahat
"Yey akhirnya udah istirahat rene jadi mau kan yang tadi kamu ngomongin ke aku?"
"Iya jadi dreen tapi kita kan harus cari dia ada dimana dulu ya kan?"
"Ngak usah udah ketemu kok tu dia ada di depan kita sekarang jadi aku yang tanya atau kamu yang tanya aja?"
"Aku aja kan tadi aku yang putusin sama aku juga mau sekalian minta maaf tentang tadi aku ngak enak sama di nih jadinya."
"Emmm Cherly aku sama Audreen boleh duduk bareng disini sam kamu?"
"Oh boleh kok duduk aja ngomong ngomong kamu udah gak marah kan rene?"
"Iya udah ngak marah kok nih jadi yang pengen aku ngomongin itu gini aku mau minta maaf soal tadi akh marah gara gara terbawa suasana jadi maafin aku ya Cherl"
"Iya ngak papa jadi itu doang yang pengen kamu sampain sama aku rene"
"Bukan ada lagi nih sama aku penge kamu jawab jujur ya Cherl kamu mau ngak jadi teman baik kami juga mulai sekarang gara gara aku tadi pas liat kamu santai aja dan ngak marah terus baik lagi jadi karena itu aku tanya kamu ngerti kan Cherly?"
"Oh iya aku ngerti kok makasih udah megerti aku ya rene tapi jawaban yang tapi kamu tanyain itu ngak perlu di tanya lagi karena aku sudah tau kamu pasti akan bertanya itu."
"Hah kamu udah tau jadi jawaban kamu apa dong Cherl aku soalnya berharap kamu bisa jadi teman baik kami ju-"
"Karena itu AKU AKAN MENJAWAB IYA"
"Hah ini serius bukan mimpi kan Cherl"
"Iya bukan mimpi kok dreen"
" makasih juga ya cherl"
"Iya kamu juga rene"
"Ayo kita rayakan pesta untuk teman baru kita CHERLY"
"Ayo"
Oh makasih ya teman teman aku jadi terharu nih"
"Iya ngak papa kok"
"Ini bukan apa apa dibanding yang aku perbuat ke kamu Cherl"
"Udah rene jangan dibicarain lagi kan udah ku maafin tadi dan juga karena kita udah jadi teman kesalahan apapun yang teman kita lakukan kita harus memaafkan nya ok."
"Ok kita berdua mengerti "
"Audreen kamu mengerti apanya ayo coba jawab?"
"Sebenarnya ngak ngerti sih "😁😁😁😁
Sampai ketemu lagi ok bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend Forever
FantasyJangan menganggap sahabat hanyalah teman. Tapi sahabat lebih dari teman. Tapi seperti keluarga