1 tahun pun sudah berlalu, aku dan Audreen sudah TK B. Aku dan Audreen masih menjadi sahabat yang baik. Kami melalukan semua hal bersama, tapi pada saat sudah mau naik kelas. Aku bertanya kepada Audreen,Audreen kamu nanti kelas satu mau dimana? Audreen bilang nanti pas aku sudah kelas satu mama ku bilang di kritoforus. Aku pun menjadi sedih karena aku dan Audreen beda sekolah. Terus Audreen melihat aku lagi sedih Audreen pun bertanya kepada ku "Gwen kenapa kamu sedih?","emang nanti kamu kelas satu di mana? Aku jawab aku kelas satu nanti aku di kermunian. Kita pun sama sama sedih karena sebentar lagi kita berdua akan berpisah.Bu Melli pum masuk. Bu Melli bilang sebentar lagi akan ada pesta akhir tahun yang ngisi acara nya itu TKB yaitu nari . Aku sangat senang karena menari adalah hobi ku tapi aku juga sedih karena sebentar lagi aku dan audreen akan berpisah. Bu Melli pun memberi tahu yang ikut nari itu siapa saja. Saat Bu Melli sudah selesai memberi tau siapa yang ikut nari aku sangat senang karena aku dan Audreen ikut menari. Jadi saat latihan nari kami bisa mengobrol bersama. 2 minggu pun sudah berlalu. Pesta akhir tahun pun sudah mulai. 1jam kemudian pesta pun telah selesai. Aku dan Audreen saling berpelukan dan menangis karena habis ini kita tidak akan bisa bertemu lagi. Kita pun memengang tangan sekali lagi karena selanjutnya kita jarang bertemu. Kami pun pulang dengan perasaan sedih karena kami berdua sama sama kehilangan sahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend Forever
FantasyJangan menganggap sahabat hanyalah teman. Tapi sahabat lebih dari teman. Tapi seperti keluarga