Sekolah pun sudah selesai. Hari ini pulang cepet karena hari karena hari pertama sekolah sebelum dijemput. Aku bilang ke Audren"Hari ini bisa pergi jalan-jalan gak?".
Audreen:"Bisa,kenapa?"
Irene:"Gak apa- apa sih cuman buat senang senang doang "
Audreen:" ohhh , oke tapi jam berapa?"
Irene:" jam setengah empat bisa ngak?"
" bisa dong untuk sahabat gue tersayang!"
"Ok ,nanti gue jemput di rumah lu aja ya"
Sorenya...
"Audreen" teriak Irene.
Tiba-tiba ada seorang wanita bertubuh tidak terlalu tinggi membuka pintu.
"Siapa ya non?"
"Saya temannya Audreen"
"Ooh, silahkan masuk"
"Kalo boleh tau namanya siapa ya?" Tanya Irene.
"Nama saya Inah panggil saja Bi Inah"
Bi Inah membukakan pintu pagar.
"Makasih Bi".
"Sama-sama".
Saat sudah masuk dalam rumah, irene duduk sambil menunggu sahabat nya.
"Bi inah ,Audreen sedang di kamar nya ya?"
"ya non"
"Saya boleh masuk ke kamar nya Audreen tidak bi"
"Boleh non kamarnya sudah tau belom??".
"Udah dong bi"
Saat irene sudah masuk ke dalam kamar nya Audreen,Audreen sedang siap- siap untuk pergi ke mall. Saat Audreen sedang siap -siap .....
" Hai Audreen"
" eh irene udah datang, kok cepat banget ya?"
" Inikan belum jam setengah empat!"
" Oh itu sebenarnya gak ada apa-apa sih biar cepat ke mall nya aja gitu loh"
" Kamu udah bawa uang belum. siapa tau mau dipake saat di mall"
" udah kok, aku bawa nya sih banyakkan dikit takut nanti pas lagi belanja uang nya kurang. "
" Oh gitu yaudah aku ambil dompet ku dulu ya "
" ok tapi yang banyakan ya bawanya"
" ya ngak usah kawatir kok aku kan punya tabungan nanti aku tinggal ambil ATM kok kalau kurang."
" udah ambil kan ya udah yuk kita ke mall yuk,mau naik apa yaa? "
" mau naik mobil ku atau naik tasi ?"
" Naik mobil kamu aja"
" oke"
Saat sudah menaiki mobil aku dan Audreen bermain bersama dan membicarakan tentang saat tiba di mall.
" Irene nanti kalau udah tiba di mall kamu mau ke mana ?"
" gak tau sih ,tapi kalau ke tempat make up sih boleh"
" kalau kamu ke mana dreena?"
" kalau aku ke gramedia"
"Ohh, tapi jangan jauh -jauh tapi pulang nya gimana?"
"Ohh iya, irene nanti kamu telephone aja ke aku kalau masih mau belanja atau udah mau pulang yaa"
"Ya deh kamu mahh ngomong ke banyakan sampai udah mau nyampe nihh mall nya"😀
"Maaf deh"😅Pengumuman
Terima kasih bagi siapapun yang telah membaca atau mengefanst best friend forever ini.
Kami ingin memberitahu bahwa mingu depan kami tidak bisa menulis sambungan bersenang senang karena ada sedikit terjadi ganguan. Maka cerita bersenang senang memiliki part ke 2 yang sangat menarik. Jangan lupakan best friend forever yang akan kembali 2 miggu ke depan. Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Friend Forever
FantasiJangan menganggap sahabat hanyalah teman. Tapi sahabat lebih dari teman. Tapi seperti keluarga