Pengumuman

18 2 0
                                    

Hai semua perkenalkan nama panggilan saya adalah wenwen. blablabla,sebenarnya trserah ingin memanggil siapa tapi kalau mau manggil wenwen trserah. Saya adalah pembuat wattpad best friend forever ini. Maaf karena sudah melewatkan beberapa episode yang seharusnya sudah ada 2 minggu yang lalu. Teptapi saya akan memberikan beberapa biodata tentang mereka bertiga. Dan sepertinya akan ada beberapa episode yang tidak up lagi karena adanya libur lebaran jadi akan tetap diusahakan yang terbaik ya yerima kasih telah menunggu sampai jumpa kembali di lain hari 😀😀 ehhh sebentar maksud nya di wattpad kembali sampai jumpa kembali.. nah sekarang kembali ke semula ya maaf jika ada yang tidak sambung.
Dimulai dari Irene:

Nama panggilan abal abalan: Irene sang tukang cerewet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama panggilan abal abalan: Irene sang tukang cerewet.
Nama panjang: Irene Patricia Soeganda.
Umur:13
Tempat,tanggal lahir: Jakarta,25 November 2004.
Makanan yang disuka: ayam goreng,kentang goreng,dan makanan lainnya yang brhubungan dengan gorengan.
Makanan yang tidak disukai: sayur,cupcake.
Alasan yang ingin dibicarakan: "aku itu ngak cerewet tau kamu kali yang cerewet dasar wenwen","iya iya sory aku perbaikin deh nih liat ya aku ganti."
Nama perbaikan:Irene yang pinter.
"Udah kan rene udah ngak ada yang mau di ngambekin lagi kan?"
"Ada kok siapa bilang yang ngak ada!!"
"Apa lagi!😣😣"
"Ini bukan ngejek atau yang lainnya lagi kan awas ya kalau ngejek aku nanti aku getok kepala kamu ya😡😡"
"Ini pujian kok tenang aja😥😥. Kupikir akan digetok"
Ya sampai sini dulu ya bidata Irene nanti tentang biodata Audreen dengan Cheryl ya sampai jumpa lagi🤗🤗.
"Awas kamu ya wenwen sini kesini ngak aku belum selesai ngomong main tutup aja nanti beneran jadi aja aku getok kepala kamu wenwen."
"Ahhh😖😖tolongin aku seseorang tolong........"
"Kasian wenwen sampai jumpa lagi semua jangan lupain aku sama teman temanku tercinta ya sampai jumpaa.."
"Kok kamu ama pembaca baik sama aku jahat sedih nih aku😢😢"
"Udah diem aja kamu sini aku kejar lagi🤣🤣🤣😈😈
maff karena tidak ada gambarnya. Lain kali akn diusahakan ada gambar nya terima kasih.

Best Friend ForeverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang