BAB 2 --》 TARGET

711 21 14
                                    

Heirs Castle, California
Pukul : 14:00

Seorang pelayannya Earl lucas mendengar ada suara klakson mobil dan pelayan itu langsung segera menuju jendela untuk melihat siapa yang datang. Saat berada didekat kaca dilihatlah ada seseorang perempuan cantik berbaju seksi berwarna merah yang terlihat jelas nampak buah dadanya yang nyaris keluar sedang berjalan menuju Mansion itu dan pelayan itu tahu siapa perempuan seksi itu segeralah dia membuka pintu dan menyambut perempuan berbaju seksi itu.

"Selamat datang Nona Lucy", sahut seorang pelayan dikediaman Mansion Earl Lucas Brigham yang menyambut kedatangan Lucy sambil membungkukan sedikit badannya

" Mana Lucas?. Dia harus menemaniku ke Butik. Menyebalkan aku sudah berkali-kali telpon sama sekali tidak diangkat. " kata Lucy yang melihat ruangan tamu untuk mencari Lucas yang ternyata sia-sia karena begitu luasnya ruangan tersebut yang tak bisa dijangkau dengan mata.

" Mohon Maaf Nona Lucy. Tuan Muda Earl Lucas baru saja pergi siang tadi. Tuan Muda pergi ke Canada Nona " kata pelayannya yang sambil membungkukkan badannya dan sudah siap dengan teriakan Lucy yang pasti akan memarahinya tanpa sebab.

" WHAT??!!!.....KE CANADA???!!!..... KENAPA DIA TIDAK BILANG PADAKU????!!!...APA KAU TIDAK TAHU KAPAN DIA BALIK??!!!.... kata Lucy yang mondar Mandir panik.

" Mohon maaf Nona, Tuan Muda sama sekali tidak memberi tahu. Tuan muda hanya mengatakan bahwa dia pergi ke Canada. Itu saja nona " sahut pelayannya yang sudah tahu bahwa Lucy pasti akan marah dan panik mendengar kabar ini

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Heirs Castle, California
Pukul : 14:10

Lalu segeralah Lucy pergi dari Mansion itu dan pergi menuju mobilnya yang sudah terparkir dibawah tangga bagian timur dan masuk kedalam mobilnya.

Sedang apa Lucas ke Canada?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedang apa Lucas ke Canada?. padahalkan 3 bulan lagi Acara pernikahannya denganku. bukannya dia mempersiapkan pernikahannya denganku malah dia pergi begitu saja ke Canada. Ini benar-benar aneh. Kenapa dia mendadak pergi ke Canada?. Apa dia pergi ke Canada bersama Chatherina FOX perempuan jalang itu?. Kalau memang benar dia jalan bersama perempuan jalang itu, ini benar-benar keterlaluan, dasar Perempuan jalang tidak tahu malu. Beraninya dia mengambil Lucas dari tanganku. Aku akan beri dia pelajaran. Dalam hati Lucy yang sambil menggigit bibir bawahnya dan mengepalkan jarinya untuk menahan emosi.

" Maaf Nona Lucy, Apakah kita bisa jalan?." Pertanyaan supirnya yang membuyar rencana jahatnya lucy

" Jalan saja. " Kata Lucy yang memejamkan mata dan menyenderkan kepala untuk beristirahat sejenak.

" Baik Nona" sahut supirnya yang segera menjalankan mobil dan pergi dari mansion itu.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Don't Forget MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang