5

378 44 14
                                    

"Lama anjir, gue nungguin lo daritadi" ucap Seungyoon ketika Mino baru masuk studio.

"Gue ngurusin Irene sama Juno dulu tadi" jawab Mino seadanya sambil mendudukan dirinya disebelah Seungyoon.

"Hari ini mau ngapain? Rekaman atau lanjutin lagu yang kemarin?"

Seungyoon mendelik mendengar pertanyaan Mino. "No, perasaan gue baru aja bilang tadi pagi hari ini kita mau rekaman lagi sama Rosé, masa lo lupa sih"

"Oh sorry sorry gue lupa. Emang deadline banget ini lagu solo si Rosé?" tanya Mino sambil menyiapkan beberapa peralatan untuk rekaman.

"Awalnya gue pikir kita bisa santai ngerjain ini lagu eh taunya sajangnim minta ngebut, dia pingin cepet cepet denger hasilnya"

"Dia pingin denger lagunya yang udah bener bener jadi sampe mixing?" Mino heran mendengar perkataan Seungyoon tadi karena Mino pikir Yang Hyunsuk akan mendahulukan album Blackpink dibanding lagu solo.

"Iya, makanya hari ini kita beresin dulu rekaman sama si Rosé baru besok mixing. Sajangnim pingin weekend udah beres lagunya"

Mino menghela napasnya kasar. Anak dia baru aja lahir tapi kerjaan dia malah semakin menumpuk padahal Mino ingin sekali menghabiskan waktunya di apartemen bersama dengan Irene dan Juno tapi sepertinya keinginan dia harus dikubur dalam dalam.

"Yoon, lo bisa ga rekaman sendiri sama Rosé? Biar gue yang beresin mixing-nya" Mino memberikan usul pada Seungyoon agar kerjaan mereka cepat beres dan Mino bisa pulang lebih awal.

"Bisa aja sih kan Ukjin hyung mau bantuin juga hari ini disini. Lo udah ada instrumennya kan?"

"Ada, gue beresin hari ini mixing-nya. Gue ngerjain di studio gue, lo kalo ada apa apa telepon gue aja" ucap Mino sambil berdiri mengambil tasnya yang terletak di sofa studio itu.

"No, kok lo jadi gercep gini sih kerjanya biasanya juga lo santai" tanya Seungyoon heran karena tidak biasanya Mino seperti ini. Seungyoon sudah hapal Mino orangnya seperti apa jadi agak sedikit aneh ketika melihat Mino yang kerja sangat kilat seperti ini.

"Gue ga mau pulang kemaleman, semenjak gue udah punya anak bawaannya pingin di rumah mulu" jawab Mino jujur. Ya karena memang kenyataannya seperti itu. Setelah Juno lahir Mino jadi selalu ingin menghabiskan seluruh waktunya dirumah saja.

"Emang se-bahagia itu ya No kalo udah punya anak sama istri?" tanya Seungyoon penasaran.

"Ya lo rasain sendiri deh, makanya cepet nikahin tuh si Wendy jangan digantung mulu" ucap Mino sambil tertawa kecil.

"Gue udah siap sih cuma si Wendy nya aja yang belum siap" jawab Seungyoon sambil menampilkan muka cemberutnya.

"Ya makanya lo yakinin dia Yoon, udah tau dia belum siap ya lo juga jangan cuek cuek aja" ucap Mino pada Seungyoon.

"Oh gitu ya" benar juga apa yang dikatakan Mino, pikir Seungyoon.

"Udah ya, gue duluan. Kalo ada apa apa telepon gue aja okay" ucap Mino kemudian meninggalkan studio tersebut.

Waktu sudah menunjukkan pukul delapan malam dan akhirnya kerjaan Mino selesai juga. Segera Mino mematikan komputer di hadapannya setelah menyimpan file lagu yang telah di mixing olehnya lalu bersiap untuk pulang.

Rasanya Mino ingin cepat cepat berada di rumah. Mino sangat rindu dengan Juno padahal dia baru saja tidak melihat Juno beberapa jam saja.

Sebelum pulang ke rumah, Mino mampir membeli makan malam untuk dirinya dan Irene serta membelikan pancake kesukaan Irene karena dokter yang menangani Irene dan Juno pernah mengatakan bahwa ibu menyusui harus banyak makan agar susu asi-nya lancar.

LOVEㅡMino;IreneWhere stories live. Discover now