20 oct 2016 ,8am
Hyerin pov
Saat ini gue sudah ada di bandara incheon, ya gue sedang menunggu chanyeol oppa.
Mungkin udah 10 menit menunggu tapi gue belum melihat oppa
"hyerin-ah"
Gue pun menoleh kearah sumber suara , dan terlihatlah chanyeol oppa berlari ke arah gue
Gilaa chanyeol oppa makin ganteng banget deh, gue bener-bener kangen sama chanyeol oppa
Gakuat deh lihat chanyeol oppa .
Chanyeol oppa pun merentangkan tangan nya lalu gue sedikit berlari kearah nya dan segera memeluknya."neomu bogoshipo oppa "
"nado " balas chanyeol oppa
Chanyeol oppa mengelus rambut gue, gue mengeluarkan air mata yang memang udah gak kuat untuk gue tahan lagi.
Chanyeol oppa melepaskan pelukan dan manangkup wajahku.
Duh andai aja dia bukan oppa gue udah gue pacari deh:)
Dia menghapus air mata gue .
"sudah lah gausah nangis, cengeng banget sih dongsaengku ini "
"paan sih, aku kan cuma kangen sama oppa "
"sudahlah oppa sudah ada disini kan" ucap oppa sambil mengecup kening gue.
Gimana ya sama perasaannya pacar oppa mungkin udah meleleh kalo diperlakukan seperti ini.
Gue dan oppa sudah sampai dirumah yang langsung disambut oleh appa dan eomma.
6pm
Saat ini kita sedang makan malam di meja makan . Sesekali oppa juga menceritakan kehidupan nya di amerika.
"oh ya oppa apakah oppa sudah memilik yeoja chingu?" tanya gue
"iyaa apakah kamu sudah memiliki yeoja chingu?kalo sudah kenapa gak dikenalin ke eomma " tanya eomma
"aku sudah memiliki yeoja chingu kok, tenang nanti saat pernikahan hyerin akan ku kenalkan ke kalian"
Oh ya ngomong-ngomong tentang pernikahan gue hampir lupa. Tapi kalo masalah gaun dan lain2nya sudah dipersiapkan tinggal menunggu hari H.
Kami sudah selesai makan malam , dan gue pun kembali kekamar.
Tok tok tok
"hyerin-ah apa oppa boleh masuk?"
"masuk lah oppa tidak dikunci kok"
Chanyeol oppa pun masuk ke kamar gue
"ada apa kok oppa ke kamarku?"
"memangnya nggak boleh, ah jahat kamu dek yaudah oppa balik aja deh "
" yah malah bapereu, aku kan cuman tanya oppa ku sayang "
Dia pun duduk di sofa yang ada di kamar
"hyerin apakah kamu sudah benar-benar siap menikah?"
Kenapa dia bertanya seperti itu
"aku sudah siap kok oppa, memangnya kenapa oppa tanya seperti itu?"
"anni, aku hanya takut kamu belum siap dan tiba-tiba kamu membatalkannya"
"tidak akan kok, aku menuruti apa kata eomma dan appa karna menurut mereka ini adalah jalan yang terbaik jadi dijalani saja"
Chanyeol oppa hanya ber o iya
"oh ya emang oppa sudah tau siapa calon suami ku?"
" jelas sudah tau lah, kan calon suami mu itu sahabat oppa"
Wtf. Sahabat oppa? Tapi kok dulu aku gapernah liat dia main ke rumah
"tapi dulu aku nggak pernah tuh liat dia main kesini"
"dia sering kesini kok,dia juga pernah menginap disini bersama yang lain, hanya saja kamu yang gak pernah mandang satu-satu sahabat oppa, jadi kamu gatau"
"hm, kusangkah yang menginap pasti kalo gak sehun oppa, ya kai oppa jadi gaperlu aku pandangi satu satu sahabat oppa, pasti ya klakuannya sama aja"
"emang sih klakuan sahabat-sahabat oppa ya gitu, dan memang kyungsoo lah paling waras diantara kita, tapi kadang dia juga bego juga kaya sahabat oppa lainnya sih"
Gue hanya terkekeh mendengar ucapan chanyeol oppa yang terakhir
"yasudah oppa balik ya, mau istirahat"
"yaudah sana sana hush"
"oh ngusir ya? Awas aja, jaljayo" ucap chanyeol sambil mencium kening gue lagi dan lagi
"jaljayo oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN »»Kyungsoo««
Sonstiges#233 in random 13 juni 2018 #293 in fanfiction 13 november 2017 #360 in fanfiction 15 october 2017 Perjodohan? Akan kah harmonis? Apa gue bakal bahagia? Benarkah perasaan tumbuh karna terbiasa? -Do Kyungsoo