#22

4.8K 322 5
                                    

Kita sedang menikmati sarapan di ruang makan.

"sayang, kamu harus makan ini nih baik buat kandungan"

dari tadi kyungsoo oppa bilang gitu mulu, ya gue sih harus nuruti aja sih.

"iya oppa, nih aku makan nih"

"sip pintar"

"oh iya habis makan mau gak ke rumah mama ?mama katanya kangen"

"mau kok mau mau"

"yaudah habisin dulu makanannya"

"siap bos"





~~~

Perjalanan menuju rumah mertua lumayan lama, karna kemacetan dijalan, tadi kita juga mampir ke toko bunga juga buat bawain buat mama.

Sesampai dirumah mertua langsung aja disambut sama papa&mama mertua, sepupu-sepupu kyungsoo oppa yang kebetulan ada disini. Wah rame dong

"hyerin gimana keadaan kamu? Kamu dan janin di dalam kandungan kamu sehat kan?" tanya mama mertua

"sehat semua kok ma, aku dan anak aku baik-baik aja"

"whoaah eonni aku gak sabar nunggu anak eonni sama kyungsoo oppa lahir" ucap lily sepupu kyungsoo oppa yang berumur 15 tahun ini

"kamu harus sabar ya lily" balas gue

"ahh pasti anak kalian jelas menggemaskan sekali, kami semua bener-benar menantikan kehadiran anak kalian" ucap tante kyungsoo oppa

"doakan yang terbaik ya, semoga diberi kelancaran" ucap kyungsoo oppa

"yaudah ayo sini hyerin gabung sama kaum perempuan, kyungsoo sana kamu gabung sama kaum laki-laki " ucap mama mertua

"iya ma iya aku paham kok" ucap kyungsoo oppa sambil gaya sok imutnya bikin yang ada disini ketawa semua.




Di sini kita kaum perempuan ditepi kolam renang berbagi cerita mengenai berbagai hal mulai dari masakan, make up, fashion dan lain-lain.

Melihat anak-anak tantenya kyungsoo oppa berenang, main-main air bikin gue seneng banget. Gue membayangkan kehidupan keluarga kecil gue kelak, gue juga gak sabar dengan kehadiran anak ini.
Mama mertua memasukkan kakinya didalam air, Gue pun ikut memasukkan kaki gue di dalam air.

"hyerin, maaf ya mama jarang ke rumah kalian, mama harus jaga butik" ucap mama

"tidak apa-apa ma, sebenernya aku yang harus minta maaf gabisa bantu mama di butik"

"ahh,,kamu gak harus bantu mama, pokoknya kamu gaboleh capek-capek kamu harus jaga diri kamu. Selalu ingat-ingat apa kata suami kamu, turuti apa kata suami kamu. "

"iya ma, aku bakal turuti semua omongan suami aku"

"kalo kamu capek sana istirahat dikamar aja"

"iya ma nanti aja"

"yaudah mama tinggal dulu ya"

"iya ma"
















Saat ini gue lagi rebahan dia atas kasur kamar suami gue . Walau kamar ini udah gak di tempati tapi tetep rapi dan bersih kok.











Cklek

"kamu capek ya? Yaudah istirahat aja, udah makan kan?"  ucap suami gue sambil jalan menuju kasur

"iya sayang udah kok, kamu nyariin aku ya?"

"yajelas dong aku nyariin kamu" dia pun ikut berbaring diatas kasur, Mebenarkan posisi menghadap gue.

"kamu pasti capek juga kan? Aku pijetin ya"

"gausah ah, aku gak capek kok"

"ishh,,,jelas-jelas kamu capek itu aja kantung mata kamu ishh kamu itu kurang istirahat"
"walaupun kamu sibuk tetap jaga kesehatan kamu sayang"
"pikirin kondisi badan kamu"















Chuppp

"iya iya sayang, aku bakal selalu jaga kesehatan aku,  aku kan dokter."
"aku juga gak pulang malem malem lagi kok, mulai sekarang aku gak akan sibuk ngurusin pekerjaan. Karna papa udah beri keringanan buat jadwal aku. Papa nyuruh aku buat lebih fokus jagain kamu"

"benarkah? Wah horee"

"benar, kita bakal banyak waktu buat jalan-jalan berdua kaya dulu. Tapi gak sampek kamu kecapekan, kalo sampai kamu kecapekan percuma dong. Pokoknya aku bakal jagain kamu terus"

"woahh makasih sayang" ucap gue sambil mengecup bibir dia berulang kali.

"yaudah ayo tidur ah, jangan goda mulu"

"hehehe"










Chuppp

Chuppp

Chuppp

Tetep aja gue bakal terus ngecup bibir dia, karna gue suka banget. Apalagi kalo sampai dia kesel-kesel imut gitu.

"sayang,,,,jangan goda mulu ah "

"aahahha mian mian oppa"





Chuppp

Cium dia tepat di bibir gue dengan sedikit lumatan.

PERJODOHAN »»Kyungsoo««Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang