#16

4.9K 386 3
                                    

Author pov

Hyerin berlari dengan kesalnya menjauh dari tempat dimana dia berdiri melihat kyungsoo yang dipeluk yeoja lain tadi, dan es krim yang dia beli tadi udah di buang aja.

untungnya hyerin tau jalan balik ke hotel jadi dia gak akan kesusahan atau takut nyasar.














Di sisi lain

Kyungsoo sama sekali ngk ngebales pelukan dari raemi. Dia malah kepikiran sama yeoja yang mungkin tadi melihat dia dipeluk sama raemi

"gak nyangkah ini beneran kyungsoo, gue kangen banget kyung"
"sekarang lo udah kerja jadi apa? Dan status lo sekarang?" tanya yeoja itu

"gue  udah jadi dokter,dan gue sekarang udah nikah"
"lo sendiri ?" tanya kyungsoo

"gue kerja jadi dokter kandungan dirumah sakit deket sini, dan gue udah bertunangan"
"eh btw mana istri lo? Lo kesini mau honeymoon kan? "

"iya gue ke jepang buat honeymoon, dia tadi bilang beli es krim"

"oh ya rae gue mau nyusulin istri gue"

"okedeh hati-hati salam ke istri lo"

"oke gue duluan ya"







Kyungsoo pun meninggalkan yeoja yang masih duduk di bangku taman itu, bae raemi adalah sahabat kyungsoo waktu masih kelas 1SMP yang kemudian 3SMP pindah ke jepang.

Kyungsoo sudah mengelilingi sekitar taman,dan kyungsoo juga udah nyoba ngehubungi hyerin namun gak ada jawaban.



















~~~

Kyungsoo pun memutuskan untuk mengecek keberadaan hyerin di hotel mungkin hyerin ada di hotel.

Dan yap benar saat ini hyerin sedang tidur diatas kasur, Dengan mata sembabnya, yang membuat kyungsoo yakin kalo tadi hyerin bener-bener ngelihat dia dipeluk oleh raemi.

PERJODOHAN »»Kyungsoo««Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang