#28 (gue sayang lo jae jae)

3.8K 303 11
                                    

Sungjae

Lelaki yang pernah ku temui bersama hyerin saat kita berada di jepang. Bagaimana hyerin bisa bersama sungjae?

Bisa kulihat mereka sedang bercanda ria, aku rindu tawa hyerin yang sangat imut itu.
Aku pun melangkahkan kaki menuju arah mereka

"annyeong!"

"oh annyeong!" sahut sungjae

Hyerin hanya diam

"bagaimana kabarmu jae?"

"sangat baik, dan kamu?"

"sama"
"bagaimana keadaanmu saat ini? Apa kamu merasa baik-baik saja hyerin-ah?"

"aku merasa sangat baik dan segar" ucap hyerin tegas

"apa kamu sudah sarapan?"

"sudah"

"udara mulai dingin, cepatlah masuk dan jangan lupa minum ob-"

"jae ayo balik, gue mulai bosen" ucap hyerin

"oh iya, duluan ya dok!" pamit sungjae

"ah ya, tolong jaga hyerin ya!"

"pasti"

Mereka berdua menghilang dari hadapanku, aku pun duduk di bangku taman

Apa mungkin dia sudah mengingatku?
Sebenci itu kah dia denganku?








//SKIP//

Hyerin pov

Gue udah mengingat semuanya, gue ingat semuanya, dimana kejadian kyungsoo di cafe bersama yeoja. Gue lari dari area cafe dan tertabrak. Gue mengalami amnesia lagi, gue keguguran Gue ingat semuanya, gue tau.

Tadi malam gue sempet pingsan, akhirnya gue sadar, dan mengingat semuanya. Dengan bantuan eomma yang juga ngejelasin semuanya hingga akhirnya gue mengingat semuanya.

Benar-benar menyakitkan. Maafkan mama ya nak, mama gak bisa jagain kamu dengan baik, semoga kamu baik-baik aja.

hari ini sungjae yang ngehibur gue, terima kasih jae, but gue mulai muak di saat kyungsoo nyamperin gue dan sungjae di taman tadi.
Gue mencoba buat tegar tapi sulit, akhirnya gue ngajak sungjae buat balik ke kamar inap gue.

Gue bisa lihat kyungsoo duduk di bangku taman sambil menundukkan kepala.






3pm

Sungjae masih setia nemenin gue, dia tau kalo gue udah ingat semuanya. Orangtua gue, chanyeol oppa&seulgi eonni juga udah tau kalo gue udah ingat.

Tapi gue mau nyembunyiin ini semua dari kyungsoo ataupun keluarga kyungsoo.

Gue pun udah minta buat ganti dokter, biar yang nanganin gue bukan kyungsoo. Gue cuman mau nenangin diri sebentar, hingga akhirnya gue nemuin keputusan yang terbaik.

Mata gue sembab banget ya dari tadi gue nangis, nangisin dia yang udah nyakitin gue.

Gue masih cinta dan sayang banget sama kyungsoo, tapi kenapa dia tega banget selingkuhin gue.
Apa gue ngebosenin?
Apa gue gak menarik?

Gue gak tau


"rin jangan ngelamun mulu ih"

"ah ya heheh maaf jae"

"nih makan aaa~" sungjae menyuapi gue apel.

"lo masih cinta sama dokter kyungsoo kan?"

"hmm,,,gue masih cinta sama dia tapi hati gue terlalu sakit setelah apa yang dia lakuin ke gue"

"gue yakin suami lo gak sebrengsek yang lo kira rin, lo harus dengerin penjelasan dia dulu. Kalo lo kaya gini terus kapan kelarnya masalah kalian?"

"gue sakit hati jae, sakit banget."

"sorry rin gue gabisa bantu apa-apa" ucap sungjae sambil meluk gue.

"makasih jae"

"buat?"

"makasih udah luangin waktu buat jenguk gue, makasih udah ngehibur gue hari ini"
"aah gue sayang lo jae jae" ucap gue sambil mengeratkan pelukain ini

"gue bakal ada buat lo rin, lo harus kuat ya rin"
"gue juga sayang lo rin"



Tes

Tes

Tes

Aaah kenapa gue nangis mulu sih, jae kenapa gue gak nikah sama lo aja sih. Pelukan ini hangat banget. Tapi gue lebih menginginkan pelukan suami gue.

PERJODOHAN »»Kyungsoo««Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang