"WOI ADA YANG MAU NAENA DISINI !!! " Teriak Bobby anak kelas sebelah.
"ANJING! Dasar Tonggos kurang belaian."
"Ar lari Ar! Sekenceng yang lo bisa." Kata Taehyung panik."Anjir. Penerusnya Bu Marni. Sesama Tonggos. Ngapain anjir? Lari ? "
Seorang Ketos teladan ngatain guru? Omg.
Itu mah cuman kedok nya si Ara buat nutupin groginya lah ya."Udah. Gosah banyak bacot. Cepet lari. Tu krucil tonggos kalo lari cepet loh. Ntar kekejer mampus." Kata Taehyung.
Taehyung mah cowo ya, lari nya cepet.
Apalah daya Ara yang lari aja masih malu-malu anjing.Taehyung narik tangan Ara pergi menjauh dari TKP.
Dan, bersembunyi di sebuah tempat yang dinamakan.
TOILET COWO.
JEGERRRR!!!
(Ceritanya suara petir yang menyambar hati Ara. Eak.)"Tae. Lo sayko? Ngapain gue di tarik ke toilet cowo anjir?" Tanya Ara.
"Diem dulu deh, Ar." Kata Taehyung.
"WOY TAEHYUNG! ARA! GUE TAU YA LO DI DALEM. CEPET KELUAR. KALIAN TUH GABAIK NAENA DI BULAN SUCI INI. SEBAGAI SEKSI KEAMANAN OSIS SAIA HARUS MENUMPAS KALIAN" Kata Bobby.
Ara tersentak, lalu tanpa sengaja memencet kran air.
Jadi air nya muncrat kemana-mana.
Si Ara pengen teriak tapi mulut nya di tutupin Taehyung."Mmmmphhhh..." suara Ara.
"Anjirr! Kalian udah mulai ronde 1 nya ?
Sumpah gabaik ngelakuin gitu gitu di sekolah , Tobat woi Tobat"
Kata Bobby dengan nada terharu yang di buat-buat.
"Tae dingin anjir." Kata Ara sambil berbisik."Iya sabar dikit." Kata Taehyung sambil mengusap rambut Ara.
5 minutes later.
"Tae. Keluar yuk. Udah ga tahan." Kata Ara.
"Barengan ya keluarnya. 1 2 3." Kata Taehyung.
Croot...
Eh salah.
Krieeeeeet.
(Anggep aja itu suara pintu kebuka)Si Ara keluar dengan penuh keringet di sekitar wajah.
Bukan karna abis ronde 1 gaes, di toilet panas bener kaya neraka.
Mana bau nya naujubillah.
Untung ketutup sama wangi parfume nya si Taehyung yang euleh-euleh."NAHHHH! DUGAAN BOBBY SI ANAK KECE BENER KAN , LU BERDUA ABIS BEGITUAN KAN?! NGAKU !!"
Kata Bobby.Belum sempat Taehyung berkata, datang lah bu Marni.
Cocoklah, pendahulu dan penerus berjejer."Bobby. Ada apa ini rame-rame?" Tanya Bu Marni.
"Elah, tonggos sama tonggos di gabungin, udah lah ompongin aja dua-duanya." Batin Taehyung.
Bobby ga brani jawab gaes. Jadi dia cuman ahh uhh aaah uhh ria aja.
Kaya lagi joget lagu tuais."Taehyung, Ara. Kenapa kalian basah? Dan kamu Ara, kenapa keluar dari toilet cowok?" Tanya Bu Marni.
"Anu bu. Tadi. Itu." Kata Ara gagu.
"Kalian berdua ikut saya ke kantor guru." Kata Bu Marni.
Lengkap sudah penderitaan.
Guru killer mapel Math, rangkap kerja jadi guru BK. Udah lah sunat aja si Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uler Keket | PD 101
RandomSetelah disakitin , sekarang direbutin . [Nonbaku , Laknat Story ]