Jadi, sebenernya anak asrama ini dilarang make motor guys.
Tapi, motor boleh di taroh di parkiran asrama. Yah meskipun ga boleh di pake, tapi kan kalo lagi urgent gitu pasti butuh naik motor.
Kaya misalnya ada yang sakit gitu malem-malem, busway udah gaada. Jadilah motor itu di butuhkan.
Atau misalnya ada yang kelaperan, jadilah motor itu dimanfaatkan untuk mencari makan.Nah, sekarang motor itu di manfaatkan untuk alat transportasi ke Dufan.
Masalah yang peluk memeluk tadi pagi udah kelar. Semua sudah aman damai dan terkendali.
Setiap anak asrama yang ikut bonceng 2.
Kebetulan Ara boncengan sama Jihoon.
Soalnya kalo di boncengin Guanlin, Ara takut. Guanlin naiknya naujubillah ugal-ugalan.
Jadilah, Ara naik motor nya Jihoon."Hoon. Motor lo bikin encok pinggang sumpah." Kata Ara.
"Gue adanya ini Ara." Kata Jihoon.
"Yaudah deh. Pinggirin tas lo." Titah Ara.
"Hah?" Jihoon linglung.
"Gimana gue mau duduk kalo tas lo ngalangin kaya gini?" Jawab Ara.
Si Jihoon kaget. Biasanya anak cewe kan gamau ya, naik motor terus pelukan sampe anunya sentuhan sama punggung cowo. Dan minta batas biasanya tas kek apa gtu.
Lah ini? Malah minta batasnya diilangin.
Si Jihoon mindahin tas nya ke depan.
Jadilah Ara bisa duduk dengan nyaman.Dah kan, si Ara naik kemotor nya Jihoon.
"Siap?"
Jihoon nanya Ara udah siap atau belom.
Kaya mau naena ae."Udah." Si Ara ngangguk.
"Eh lupa." Kata Jihoon.
"Apa?" Tanya Ara bingung.
Jihoon balik badan dan makein Ara helm.
Disitu Ara tahan napas.
Mukanya merah."Ehh.. Ra ra! Lo napa? Lo sakit?" Tanya Jihoon sambil megangin pipi Ara yang udah merah kaya udang habis di rebus.
Mana pipinya panas lagi.
Kena tangan Jihoon yang dingin kan ya bikin darah berdesir. Hmmmz."Eng-enggakk. Hoon cepet jalan keburu ketinggalan rombongan." Kata Ara.
Jihoon yang sadar kalo dia udah keduluan teman-temen, langsung jalanin motornya tanpa kontrol gas.
Brmmmmm!
"WUAAAA!"
Si Ara teriak. Terus reflek meluk Jihoon kenceng banget."Ra-raa udah ra udah ga kenceng. Lepasin pelukannya. Gue ngap hehe." Kata Jihoon sambil ngakak gadanta.
"Lo mahh kaget guenya. Jangan kenceng-kenceng nape?" Kata Ara sambil memukul pundak Jihoon.
"Tadi reflek Ra." Kata Jihoon.
Ara diem. Karena dia deg-deg an.
Dia mah gak deg-degan waktu pelukan sama Guanlin. Kan dia belom sadar. Tapi kalo sadar juga Ara pasti deg-degan.
Dasar wanita labil.
Pas sampe di Dufan, Ara turun dari motor.
"Ra. Lo masuk aja duluan." Kata Jihoon.
"Oke." Si Ara masuk duluan.
Pas masuk, Ara cewe sendiri yang bingung mau kemana.
Jadilah dia celingak-celinguk di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uler Keket | PD 101
RandomSetelah disakitin , sekarang direbutin . [Nonbaku , Laknat Story ]