Begitu denger itu si Ara udah ga perduliin lagi nafsu duniawi gegara bakal sekamer sama 3 cogan kurang belaian. Si Ara langsung aja turun ke lobby, abis itu ke lorong daerah guru.
Ruang Kepsek tentunya.
Setelah masuk,
"Bapaaaak Kepseeekkk!!"
Si pak kepsek nya terkejut kan, bahkan hampir jatoh dari kursinya.
"Ara. Ini udah malem. Kamu teriak teriak kaya abis di perkosa aja . Ada Apa?"
" Kamer saya lagi di bersihin ? "
" Iya . Soalnya kan bapa aja baru tau anak barunya CW "
" Bapa kok tega amat sama saya , Masa saya di sekamerin sama trio blangsak kurang belaian gitu "
"Aduh gini Ara, daripada kamu tidur di luar terus di nyamukin kan bahaya juga. Mending di grayangin orang daripada di grayangin nyamuk, bisa bikin sakit Demam berdarah loh!"
Kepseknya laknat.
Bahasanya grayang-grayangan."Ihhh! Bapakkk mesummmm!"
"Lagian, masih bagus kamu saya titipin di kamar nya Jihoon. Daripada saya masukin di kamarnya samuel, Daehwi, ong , bisa tinggal pakaian kamu pas keluar. Secara, mereka kan para kanibal imut haus darah."
"Bapak najisin ihhh."
"Intinya, di kamar Jihoon itu lebih bagus Ara. Sabarin aja kalo Guanlin sama Jihoon ngajak ribut. Kalo Daniel mah zona aman. Ajakin ML aja juga kicep."
"Ihhhh bapak mesummmm!!"
"Kamu tuh yang mesum! Saya terus yang di katain mesum!"
"Habis, bapak bilang ML ML. Mana sama Kudaniel lagi. Ya ogahh."
"Mobile Legend kali woi . Bukan nganu nganu .Anak perawan kok otak nya berdebu! Jernihin sana pake spirtus , deket kolam banyak noh . "
"Abis nya bapaknya mesum mulu ah"
"Mimpi apa saya punya murid perawan cantik-cantik tapi otaknya rada gesrekk?"
"Jadi saya sekamer gitu pak sama mereka?"
"Iya lah! Kamu mau sekamer sama saya? Saya masih bujang nih."
"Ogah dunia akherat."
"Awas nanti kena karma."
DEG
E bujut, si Ara jadi keinget jaman Taehyung.
Kan ga mungkin si Ara bakal kena karma terus suka sama pak Kepsek.
Gila bener dah tu kalo kejadian sumpah.
"A-apasih bapaak tuh pedofil."
"Saya juga ogah sama anak SMA bau kencur. Pengetahuan masih sedikit. Udah, kamu keluar aja sana, bikin engap kamu mah."
"Tuh kan, bapak yang sedikit pengetahuan. Saya belom ngapa-ngapain, bapak udah engap. Apalagi saya apa-apain?"
"KAMPREEEET NI ANAKKK !" Bapak Bujangan yang ganteng teriak ceritanya.
Si Ara langsung kabur gitu aja dari ruang Kepsek.
Terus Ara kembali menuju daerah asalnya kan ya. Akhirnya koper serta berang barang unfaedahnya dipindah ke kamer sebelah dengan terpaksa.
"Misi."
"Misi mas."
Si Ara bilang misi-misi udah macem mas-mas kurir paket jne .
KAMU SEDANG MEMBACA
Uler Keket | PD 101
RandomSetelah disakitin , sekarang direbutin . [Nonbaku , Laknat Story ]