Flashback On
"Anjing cepetan gue kebelet sumpah. Udah diujung. Ntar kalo nyingslep lagi lo tanggung jawab keluarin ya?!"
Si cowo yang belom diketahui namanya itu ngamuk-ngamuk.(Authornya sengaja bikin penasaran)
"Sabar sat. Tai gue baru keluar setengah. Sini masuk, boker bareng!" Bentak cowo dari dalem toilet.
"Najis dah gue punya temen kaya lo. Udah lah gue boker aja di bawah." Dia pergi.
"Lo pada berisik banget ya. Ganggu gue lagi ML aja tuh." Kata cowo yang dari tadi ML an di ranjang.
Mobile Legend.
Siapa tadi yang omes?
Jujur!
Pasti ada yg sok polos blg apa itu ML
( ͡° ͜ʖ ͡°)Si cowo turun kebawah dengan ga sabar nya.
"Anjing !tai gue udah diujung sat. Semoga ga kecepirit anjir. Semua gara-gara si cina gila itu."
Untung ganteng jadi lo ngomong gitu juga gue maapin *:
Si cowo masuk kamar mandi dan memenuhi panggilan alam.
Ceritanya udah kelar.
"Anjir lega. Eh betewe seger juga ya mandi jam segini? Mandi sekalian lah."
Si cowo kelar mandi.
Eh pas mau ngambil baju.Pluk.
Bajunya nepluk di lantai.
Jadi nya basah."Bangsat. Baju gue make jatoh segala elah. Gue keluar make apan coba? Bugil? Kasian junior gue kedinginan."
Laknat, untung ganteng.
Si cowo mikir gimana cara keluar.
15 menit mikir.
Kaga ketemu juga.Gobs emang.
Ting!
(Anggep aja ada bayangan lampu di atas pala nya tuh cowo)"Ahh gue tau. Udah balut anduk aja ya, lewat jalur siswa aja biar gaada guru yang liat. Isinya cowo semua ini. Muehe."
Cklek.. cklekk!
Ada orang dari balik pintu yang buka pintu dengan ga woles nya.
Nebak sendiri dah sapa.
"Woy! Cepetan dong yang di dalem. Lama amat elaa. Gue kebelet anying."
"Sabar bangsul!"
Karna tu cowo udah kepalang emosi, sampe ga sadar kalo yang neriakin dia itu cewe.
Dia buka toilet dengan keadaan shirtless.
Make kolor sih.
Jadi junior nya ga dingin (:"Lo?!" Kata mereka bersamaan.
Flashback Off
"Lo kan yang waktu itu di supermaket?!" Kata Ara.
"Lo yang kemaren di supermarket kan ? Yang Hp nya gue temuin tapi ga ngemeng makasih kek apa gitu . Dasar Wanita !" Kata tuh cowo.
"Elah kampret malah ngatain. Gua waktu itu ngantuk berat , tai." Kata Ara.
Gatau napa, sejak putus cinta si Ara jadi demen beud ngemeng kasar.
"Lo ngapain di sini?" Tanya tu cowo.
"Lah lo ngapain? Keluar kamar mandi telanjang gini? Lo abis nyoli ya? Lapnya pake tisu WC kan? Awas aja kalo lo abisin tisunya. Sabun nya juga? Aduhhh. Lo tu ya ga menghargai banget fasilitas sekolah. Kalo nyoli bawa perlengkapan sendiri dong. Modal dikit dungs." Ara nyerocos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uler Keket | PD 101
RandomSetelah disakitin , sekarang direbutin . [Nonbaku , Laknat Story ]