#5. Aka Manto

7K 565 22
                                    

       Hantu jubah merah ini di kenal dengan sebutan Red Cape atau bahasa Jepangnya Aka Manto.
Hantu wujud pria ini di percaya suka menghantui kamar mandi wanita dengan memakai jubah merah dan memakai topeng yang menutupi wajahnya.
Wajahnya di percaya sangat tampan dan selalu mempesona wanita yang akan menjadi korbannya.
Sayangnya, Aka Manto di kenal sebagai hantu pembunuh yang menyeramkan.

       Kabarnya, Aka Manto akan menghantui korban yang masuk ke toilet di bilik terakhir.
Aka Manto akan datang dengan suara misterius dan bertanya, Mau kertas merah atau biru ? "
Kalau si korban menjawab, " Kertas merah " maka Aka Manto akan menebas leher korban hingga bersimbah darah.
Jika menjawab, " Kertas biru " maka Aka Manto akan mencekik leher korban hingga kulit korban berubah menjadi pucat kebiruan karena kehabisan napas.

       Menurut cerita yang beredar, jika seorang wanita bertemu dengan Aka Manto dalam sebuah toilet, yang harus di lakukan adalah menjawab, " Tidak ada kertas " soalnya, kalau menjawab selain biru dan merah, korban akan di bawa ke dunia lain.
Selain mengeluarkan suara misterius, Aka Manto juga sering mendatangi korban dengan menawarkan kertas bukan dengan pertanyaan.

Urban Legend Jepang Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang