Kembalikan Aku yang Dulu

2.2K 212 2
                                    

Prilly membolak-balik diary lamanya yang berisi beberapa puisi yang ia buat saat mengalami beberapa kejadian di masa lampau. Di sebelah buku diary nya kini sudah ada diary versi cetak yang di ambil dari diarynya berjudul "5 Detik dan Rasa Rindu". Pandangannya kosong, mereplay beberapa kejadian yang membuatnya tertawa hingga kejadian ia menangis. Sebuah notif mengembalikan Prilly ke realita, notif line. Prilly membuka aplikasi line nya, ternyata dari Maxime.

-On Line-
Max : Hoyy!!!
Prilly Ltc : Apaan?
Max : Hangout yuk, bareng sama Kenny dan Beby
Prilly Ltc : Ayuk! Kapan?
Max : Besok, di PIM
Prilly Ltc : Okey! See you tomorrow
Max : see you tomorrow too!
-end-

Prilly pun meletakkan ponselnya, ia melihat buku diarynya sekilas. Prilly menghembuskan nafasnya kasar, ia merasa dirinya banyak berubah. Bukan seperti Prilly yang dulu, Prilly yang selalu ceria tidak perduli dengan omongan orang dan selalu bahagia. Saat ini ia merasa menjadi Prilly yang lain. Kebahagiaan sudah tak sesering dulu menghampirinya, saat dulu ia dibuat bahagia dan kini ia harus menciptakan bahagianya sendiri. Ia beranjak dari tempat tidur dan menuju laci yang berisi beberapa buku, di letakkannya diary nya dan ia memilih untuk segera beristirahat.

----------------------------------------------

Kini Prilly sudah berada di PIM, ia bersama Sitti mencari keberadaan Beby, Max dan Kenny. Tak lama Prilly melihat Beby, Max dan Kenny di depan Zara, Prilly dan Sitti pun menghampiri mereka.

"Haiiii" sapa Prilly riang

"Eonniiiii" pekik Beby

Mereka berpelukan sambil melompat-lompat

"Ampun kangen banget Beb" kata Prilly

"Sama nih ka, aku kangen banget. Kapan nonton drakor bareng lagi?" kata Beby

"Nanti ya sayang, jadwal aku full banget nih. Ini aja bersyukur banget lagi kosong" kata Prilly

"Yaudah aku tunggu yah kabarnya" kata Beby

"Hai Oppa Kenny" sapa Prilly

"Udah selesai mba pelukannya?" tanya Kenny

"Yeee namanya juga rindu" kata Beby

"Hahaha yaudah yuk kita makan dulu yah" kata Maxime

Mereka pun berjalan mencari tempat makan yang pas. Mereka kali ini memilih restoran Japaneese. Pelayan pun datang membawa menu dan memberikan menu. Setelah asik melihat menu akhirnya mereka sudah selesai mesan makanan.

Makanan pun tiba dengan segera mereka menyantap makanannya. Selesai sudah acara makan mereka, mereka melanjutkan dengan bercengkrama.

"Kalian lagi pada sibuk apa nih?" tanya Prilly

"Gue sih lagi persiapan ftv" kata Kenny

"Kalau gue sih istirahat dulu sekalian nge band gitu" kata Maxime

"Kalau aku sih lagi persiapan mau ujian aja hehehe"

"Wah semangat ya Beby, jangan lupa belajar dan berdoa ya" kata Prilly

"Iya Eonni" kata Beby

"Lo lagi sibuk apa?" tanya Kenny

"Promo buku aja sih" kata Prilly

"Oiya habis ini kita koro-koro yuk" ajak Maxime

"Yukkkk" jawab Beby dan Prilly serempak

Mereka pun membayar makanan dan berjalan menuju tempat karaoke. Sampai di tempat karaoke mereka langsung memesan room. Setelah memesan room petugas karaoke membawa mereka ke room yang mereka pesan. Mereka duduk lalu memesan beberapa cemilan dan minuman.

My Imagine (Short Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang