Y : target

1.8K 342 63
                                    

seorang youngmin ilyasa yang kini menjabat sebagai wakil ketua bem periode 17/18 mau tidak mau harus sedikit lebih memperhatikan imej nya saat ini.

"woy unta!"

bahkan dipanggil unta --panggilan kesayangan teman kampusnya-  pun kini youngmin enggan menoleh.

"wetsah jabatan tinggi sekarang lo maunya dipanggil ilyas gitu?" ini suara minhyun, sang ketua himpunan iesp. teman seperjuangan youngmin.

"ya engga sih. malaman aja coba kalo mo ngebully gue."

minhyun, jonghyun, sungwoon, jaehwan, dan taehyun --para junior sering memanggil mereka ; barisan para ketua- tengah asik menertawakan youngmin yang membeku di tempat?


"eh doyeon kamilia..." ucap jaehwan.

"eh doyeon kamilia..." ucap taehyun.

"eh doyeon kamilia..." sungwoon menimbrungi.

untungnya jonghyun tidak bersikap kekanak-kanakan dengan turut serta memanggil seorang doyeon kamilia layaknya teman-temannya tadi.

"kenapa yeon?" tanya youngmin seketika.


"ikut aku bentar kak." kata doyeon dengan suara pelan. youngmin langsung berdiri dari tempat duduknya dan mengekori doyeon dari belakang.

"woy ilyasa berani ngajakin anak gadis jauh-jauhin kita ye!"


"yeon tihati diapa-apain sama youngmin!"

"itu loh matanya unta noleh ke itu lo muahahhaha"

((basically ini ucapan senior gue kebanyakan sih hngg))



ingin sekali youngmin membekap seluruh mulut kawannya. tetapi wajah doyeon nyatanya menyiratkan sesuatu yang dianggap serius.

setelah lumayan jauh dari sekre bem, langkah doyeon berhenti.

"kak!"

youngmin yang masih memikirkan cara balas dendam pada sungwoon dkk otomatis tersadar, "eh.. ngg kenapa?"

"kapan nge asis aku lagi?" gadis bernama lengkap doyeon kamilia novian itu turut menarik kedua ujung bibirnya kebawah --mosi ia sedang sedih.

anjir unyu banget!

seorang youngmin ilyasa menjadi tidak fokus dibuatnya.

saat itu, hanya satu ide yang terngiang di kepalanya ;

bahwa ia harus memiliki seorang doyeon.

bagaimanapun caranya!

"kak!"

panggilan bercampur setengah pekikan itu kembali menjemput youngmin dari lamunannya.

"fokus gak sih?"


ya lo pikir gue bisa fokus apa kalo lo seunyu gini cuma mau minta asis ke gue?!

"yaudah kapan?" ucap youngmin sekalian tersenyum lebar, menampilkan seluruh jejeran rapi giginya.

"malam ini kerumah ku aja. sekalian makan bareng kata mama." ujar sang gadis.

youngmin melingkarkan jempol dan jari telunjuknya hingga membentuk 'ok'. gadis itu kemudian berlalu dari hadapannya.

dengan rute memutar tentunya. doyeon ogah lewat di depan barisan para ketua tadi, bisa-bisa dicepuin habis-habisan.



seiring melihat punggungnya yang kian menjauh, youngmin ilyasa sadar bahwa ;

firasatnya selama ini benar,

bahwa doyeon kamilia novian adalah target hatinya.































a/n  WOY APAAN INI HNGGG SETUJU AJA KAN GUE PASANGIN MEREKA BERDUA?? yodah read aja ya guys nikmati aja huehue

fyi, karna gue malas bikin background, gue make bg 'temennya ong' karna ada beberapa hal yang udah gue mention disana. notis aja ndiri ya hehe

brand new - bnm boys ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang