"kenapa masih ada pare nya sih da?" gue mengomel, "siniin coba piring lo."
luda langsung manut dan ngedeketin piringnya ke arah gue.
"lain kali kalo gasuka bilang aja."
luda langsung tersentak, "hah bilang gimana?"
eh bentar gue salah omong apa kenapa nih kok luda komuknya dah merah gitu kan takut gue ni anak kenapa-kenapa.
((mereka berdua tuh emg dodol jadi yasudahlah ^__^))
"maksud gue kalo gak suka pare bilangin ke mang somaynya. ganti pake kentang aja."
gue selesai mindahin si pare sialan ke piring gue. sebenarnya gue juga ga doyan-doyan amat sama namanya pare, tapi sayang aja ntar kalo nyisa di piringnya luda.
kan mubazir.
"ga enak ngomongnya hyun."
"ya di enakin lah." ucap gue sekenanya sambil ngaduk-ngaduk sambal kacang somaynya biar merata.
"kan mamang nya udah capek ngelayanin pesenan pelanggan ya masa gue tambah-tambahin bikin repot mamangnya?" sahut luda. tentunya sambil ngaduk somay di piringnya juga.
gue ga bisa nahan buat ga noleh ke dia,
"lha itu kan hak lo sebagai pembeli da. inget di dalam hukum bisnis, lo sebagai konsumen berhak mendapatkan hak atas apa yang lo beli dan kang somaynya punya kewajiban buat menuhin hak lo tersebut."
gue ngomong sok panjang lebar dan ujung-ujungnya,
PLAK!
kena tampol.
"mentang-mentang habis matkul humbis aja ya sepik lo hyun."
gue terkekeh, "habisan sifat ga enakan lo tuh udah over, da."
luda yang di samping gue cuma ngangguk-ngangguk sambil ngunyah kentang, item dalam porsi somay favoritnya.
"lo tuh ga enakannya sama orang mulu,da."
mungkin ini timing yang pas buat-
"lo ga pernah ngerasa ga enakan sama gue,
-buktinya hati gue lo anggurin sampai sekarang."
-gue mengaku.
a/n double update today karna aku udah ngerasa bersalah ga up fic ini lama banget. oh ya pair favorit kalian di brand new ini siapa ya kalo boleh tau?????
KAMU SEDANG MEMBACA
brand new - bnm boys ✔
Fanfictionkisah tentang youngmin, donghyun, dan woojin yang berusaha untuk menyelesaikan misi hatinya. ©eatjahe 2017 +COLLEGE SERIES +au +lowercase +was #203 in SS