"kepikiran tentang nasib kita berdua ke depannya gimana..."
oke doyeon sepenuhnya terdiam mendengar ucapan youngmin tadi.
"maksud kakak apa?"
"ya kamu. kamu suka sama aku?" youngmin bertanya dengan posisi duduk memeluk kedua kakinya. jarak keduanya kini sangat dekat satu sama lain.
wajah doyeon yang mengeluarkan semburat merah nyatanya terlihat samar dibawah ambayang langit malam.
"doyeon kamilia please jawab pertanyaanku."
doyeon ragu untuk mengungkapkannya. doyeon takut jika ucapannya nanti akan membuat ia dan youngmin jatuhnya canggung. doyeon dilema.
"yeon..."
"aku takut kak!" suara doyeon naik satu oktaf dibandingkan biasanya. youngmin rada syok pasca mendengar kalimat tadi.
"apa yang harus ditakutin sih dek? kamu punya incaran lain?"
"bukan itu kak.."
"ya terus?"
"kakak itu udah aku anggap abang sendiri."
youngmin langsung kicep. jadi selama ini ia terperangkap dalam status abang-adek-zone?
"eh kak jangan salah paham dulu!!! maksudku kakak tuh udah kek abang beneran buat aku, yoojung sama woojin. yang kemana-mana mau ngeback-up kami. yang selalu nemenin kami bertiga dan-"
doyeon menghela kemudian menarik nafas panjang.
"-dan aku rasa aku gak berhak buat punya perasaan lebih ke kakak. lancang kalo aku suka sama kakak."
"doyeon..."
"aku gak enak sama yoojung dan woojin kak. seriusan aku juga gak bisa ngejawab pertanyaan tadi seperti yang kakak harapin."
youngmin membuang muka menuju langitan malam di atas sana. alam tidak berada di pihaknya.
malam itu turun hujan lebat.
"maafin aku, kak."
a/n apaka aq harus bikin sequel dari salah satu pairing YDW????????????? gukmin produsyeonimdeul tupyohaseyo!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
brand new - bnm boys ✔
Fanfictionkisah tentang youngmin, donghyun, dan woojin yang berusaha untuk menyelesaikan misi hatinya. ©eatjahe 2017 +COLLEGE SERIES +au +lowercase +was #203 in SS