YDW : final result

615 143 30
                                    

kode Y :

youngmin ilyasa mengatakan pada doyeon kamilia novian bahwa,

"ga ada siapapun yang salah dalam case ini, dek. aku juga sering cerita ke yoojung sama woojin masalah ini dan mereka ngedukung banget hubungan ini. yoojung sudah cerita bahwa kamu juga punya perasaan lebih kan ke aku?"

doyeon hanya menunduk.

"tapi kak..."

"udah yeon gapapa. jadi kamu mau gak aku jadi mantu mama kamu?" tanya youngmin sambil menggenggam erat kedua tangan doyeon.

doyeon mengangguk.

dan mama doyeon yang menguping pembicaraan tersebut tersenyum puas setelahnya.


agen youngmin ilyasa berhasil menyelesaikan misi hatinya!














kode D :

"maksud lo sebelum insiden hujan-hujanan itu kapan, hyun?"

donghyun harus jujur saat ini.

"sejak lo nangis setelah dikasih hukuman sama bang jaehwan waktu ospek hari terakhir. gue di samping lo saat itu da."

luda mau tidak mau kembali memutar memorinya pada momen yang telah disebutkan donghyun tadi.

satu-satunya orang yang memperhatikannya menangis waktu mencabuti rumput di hari ketiga ospek dulu ternyata donghyun?

"yakin deh da. perasaan lo itu terbalas karena gue juga suka sama lo!"

luda melepas piring somaynya dan langsung mengambur ke pelukan donghyun. peduli sekali dengan pelanggan lain yang menatap mereka risih.




agen donghyun kaamil berhasil menyelesaikan misi hatinya!








kode W :

"jadi gue boleh dong jadi yang satu-satunya deket sama lo?"  

"ya boleh lah dodol masa temen gue dari zaman ingusan gue larang buat deket-deket???"

woojin hanya bisa menghembuskan nafas panjang pasca mendengar jawaban dari sahabat masa kecilnya itu.

"lo ga paham ya gue tadi nembak lo, dodol!" yoojung yang asyik membalas chat di smartphonenya seketika mendongak, "ha? lo nembak gue?"

"menurut lo aja deh jung."

yoojung bingung mau mengutarakan sesuatu, "apaan?" ucap woojin sinis.

"ya gue baper sih lo rangkul lo peluk lo apa-apain pokoknya gue baper-" clemira yoojung nayyara menggantung kalimatnya.

"ya terus jung terus lo nerima gue nih?"

yoojung menggaruk kepalanya, "gimana ya masalahnya si sohye anak kelas gue minta di urusin nih sama lo..."






agen pandjiputra woojin nugraha masih berusaha menyelesaikan misi hatinya.















a/n oh my godness!!!!! kan karena gue kacau habisan mabok mo bikin motivation letter, PART INI LUPA KE POST!!!!!! harusnya ini ending dari buku ini hheuehuehuehuehuheu makanya kalian rada ga ngeh kan kebaca post YDW : who's next padahal kalian belum baca ini.

IM SO SORRY ONCE AGAIN YOROBUN. 

manusia adala ladang kekhilafan and so do i. huhuhuhuhhuhhu maafkeunnnnn!!!!!!!!

brand new - bnm boys ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang