"Zee, ayo temenin Mama ke pasar"
"Zee, bantuin Mama masak"
"Zee, siramin taneman"
"Zee, sapu halamannya juga"
"Zee"
"Zee"Bagi gue, ga ada yang namanya hari Minggu. Dari Senen sampe Minggu tuh gue tetep aja begini. Bedanya Minggu gue kardio secara ga langsung. Dalam sehari ada kali 100x Mama manggil gue. Dari nyuruh hal penting sampe gapenting.
🔊Katalk
Jxxb: Panda, i miss you!Gue langsung menjatuhkan diri ke sofa ruang keluarga. "Ah akhirnya Seagull!"
Pandaz: I miss you too seagull-a😭
Pandaz: how was your holiday?Iya, Seagull habis liburan gitu. Selama liburan dia ga ngechat gue. Katanya mau nikmatin liburannya.
Jxxb: it was so nice~
Jxxb: i should go. I'll chat you later.Buat lo semua yang gatau, Seagull itu temen gue. Awalnya kenal dari polygot gitu taun lalu. Eh sampe sekarang malah keterusan.
Selama setaun kenal sama dia, dia orangnya asik sih. Bahkan lebih asik dari temen temen gue disekolah.
Dia tuh udah kaya temen hidup gue banget. Apapun yang gue punya, gue selalu cerita ke dia dari A sampe Z. Bahkan gue juga sering ngomongin bias gue ke dia. Siapa lagi kalo bukan Jeon Jungkook wakakaka. Lagipula, Seagull punya kampung halaman yang sama kaya JK. Yaitu, Busan! Sama kaya Jimin juga sih.
Gue nyaman cerita sama dia soalnya dia fanboy nya Bangtan. Fanboy yang selalu nonton konser Bangtan dimana pun.Ini gue juga gatau sih, dia itu fanboy apa sasaeng sebenernya.
Dia juga belajar bahasa Indonesia gara-gara dia mau nonton konser Bangtan di Jakarta taun kemaren. Katanya biar dia ga kaya orang bisu di Jakarta.
Btw, gue belom pernah ketemu sama seagull. Gue sama dia cuma beberapa kali vidcall an aja. Itu juga dia pake masker. Tapi diliat dari matanya sih ganteng .g
Coba aja kalo taun kemaren gue nonton konsernya, pasti gue ketemu dia tuh. Rencananya sih taun ini gue mau nonton. Rencananya. Kaga tau deh jadi apa engga. Lagian konsernya masih 2 bulan lagi.
🔊Line
Cabe Mahal(3)
Jssi: eh guguk jadi jalan ga nih kita?
Jssi: gue udah siap. Mau otw nihIni temen gue namanya Jessi. Kasar dia mah.
Ginnn: gue baru kelar mandi nyet
Ini temen gue (lagi) namanya Ginnar. Dipanggilnya Ginn katanya biar keren.
Zee.ra: gue baru kelar jadi babu nyet
Zee.ra: gue telatan ya. Ke PIM duluan aja deh lo padaDengan kekuatan kilat, gue mandi kaga ada 5 menit. Gatau dah bersih apa kaga. Gue langsung buka lemari. Ambil baju item kesayangan gue. Engga sih. Baju gue warna item semua.
Selese pake liptint, gue langsung cus ke depan gerbang rumah soalnya gue mesen grab. Yakali anak hits kaya gue naik gojek. Nanti ancur rambut badai gue.
Turun dari grab tadi, gue langsung masuk ke PIM. Baru selangkah, hape gue bunyi. Awalnya gue yakin ini dari cabe syaland, eh ternyata...
Jxxb: panda?
Jxxb: kamu jadi nonton konser bts?
-----------------------------------------------------------------Pertanyaannya susah amat jir -Zeera
Lama banget bgst -Ginn,JessiTo be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
Lovesick -jjk
Fiksi PenggemarSemuanya berawal dari www.polygotclub.com yang kemudian membawa Zeera bertemu dengan idolanya. -JPanda-