Eleven

17 2 2
                                    

"여기서뭐해?*"

*apa yang kamu lakukan disini?
Gue tertohok gaes. 여기서뭐해 loh. Wah. Ini maksudnya gue gaboleh kesini? Salah nih perkiraan Sejin oppa. Gue malah jadi tersakiti gini. Halah anjir.

"Aniya. Na ganda"

Gue langsung melangkahkan kaki gue tapi tangan gue ditahan sama jk.

"Aku cuma nanya kamu disini mau apa. Kenapa pergi?"

Gue berdecak, "아무것도 아냐*"

*bukan apa-apa
Terus gue tatap-tatapan sama dia kaya di drama gitu. Cuma ini tatapan yang mengintimidasi. Akhirnya gue memicingkan mata gue.

"가! Kenapa tetap memegangi ku?"

Bukannya ngelepasin tangannya, dia malah narik gue masuk ke dalem ruangan itu. Gue dibawa masuk ya Tuhan. Gue bisa ngeliat oppa ganti baju /g

Terus dia kaya mempersilahkan gue duduk. Gue duduk aja di sofa yang ada di sebelah pintu. Dari sofa itu gue bisa ngeliat betapa sibuknya ruangan ini.

Mulai dari Namjoon yang kayanya lagi latian dance, V dan Jimin yang lagi di makeup, JHobi yang lagi makan, Suga yang earphone an di pojok ruangan, sampe Jin yang lagi ribut nyari sabuknya.

Aduh gue denger ada readers yang nanya jk kemana. Jk tadi pergi keluar lagi setelah nyuruh gue duduk. Sama mba-mba tadi kali. Au ah.

Tanpa gue sadari ternyata jimin deketin gue. Terus dia senyum gitu ke gue. Aduh tak ada seagull 1 muncullah seagull 2.

"Kenapa wajahmu murung?"- Jimin

"Tak apa, oppa"

Artinya : aku kenapa-napa

"Si jeon berbuat apa?" -Jimin

"Aniya oppa"

Artinya: meninggalkanku disini dan dia bersama cewe lain

Jimin ngerutin dahinya gitu. Dia ngeliatin gue sambil mikir. Beberapa detik kemudian, pintu nya kebuka dan masuklah Raja dan Ratu kita hari.

Jimin ngeliatin mereka gitu sebentar. Terus dia ngangguk-angguk, "ah, jadi ini penyebabnya"

"Mwo hyung?"

Jimin geleng-geleng terus nepuk pudak gue sambil nekuk tangannya terus kaya nge 'fighting' in gue gitu. Gue senyum doang kan. Emang dia oppa gue yang paling peka.

"Hyung kenapa sih?" -jeon

"Molla"

Tanpa gue sadari, Ratu kita semua sedang memandang gue.  Wah terhormat banget ya gue diliatin sama RATU. Gue langsung liatin balik dong. Siapa suruh ngeliatin gue sinis.

Jeka bangun dari duduknya terus nyuruh si ratu itu duduk di sebelah gue. Gue otomatis geser dong. Gamau deh gue deket-deket nenek lampir.

Tiba-tiba gue denger suara ketawa gitu dari pojok ruangan. Ternyata dua makhluk se-line yang sudah di make up itu ketawa. Gatau mereka ngomongin apa pokoknya ngeliatin ke arah gue, jk dan si ratu.

Terus ga lama, jhope gabung sama dua anak manusia yang ada di pojokan terus doi juga ketawa. Gue jadi penasaran mereka ngomongin apa. Akhirnya gue berinisiatif buat deketin mereka.

Pas gue deketin, eh mereka nya langsung diem gitu. Mukanya muka-muka nahan ketawa sih. Gue ngerutin dahi kan. Ini gue curiga sih mereka ngomongin gue.

Lovesick -jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang