Thirteen

25 0 0
                                    

Gue jalan sendirian ke lantai 6 sambil nunduk. Nahan nangis. Gue jalan agak cepet biar cepet sampe kamar terus gur mau tidur biar lupa:(

Baru sekali pencet bel, Ginn langsung bukain pintunya.

"Ginn" gue langsung meluk Gin di depan pintu. Dia cuma diem aja sambil pasang raut wajah bingung liat gue nangis sambil meluk dia.

"Lo kenapa?"

Gue diem.

"Heh apa yang seagull lakuin ke lo, Ze?"

Hening.

"Jawab zee!"

"Dia pulang gin" isak gue.

Ginn langsung ngelepasin pelukan gue paksa. Ekspresinya agak kesel gitu. Terus dia narik gue buat masuk.

"Udah nangis nangis di depan pintu ternyata cuma gara gara pacar lo balik? Pusing gue ze" kata Gin sambil bertolak pinggang terus duduk di sofa sambil main hp.

"Eh pacar lo langsung balik ze? Gimana ceritanya? Ganteng ga?"

Pertanyaan Jessi bikin gue makin nangis. Gue kangen sama dia!!! Mau nyusul ke korea!!

"Eh malah nangis. Diliat dari foto lo, ganteng ya?"

Gue langsung ngangguk cepet. Ganteng jes. Banget. Malaikat dia tuh.

Setelah gue udah tenang, mereka malah sibuk sama hp sama laptopnya. Ginn sibuk update dan Jessi sibuk mindahin foto-foto di kameranya.

"Lo semua jadi dengerin gue cerita gasih!?"

Mereka langsung ngeliat ke arah gue. Ginn yang tadinya duduk di sofa jadi pindah ke kasur.

"Orangnya ganteng" kata gue

"Terus?"

Gue ngehela nafas. Kalo gue cerita sama mereka, mereka bakal percaya ga ya.

"Lo berdua gabakal percaya"

"Kan lo belom cerita"

Bener juga.

"Tapi ga bakal percaya"

"Lo mau cerita ga sih? Gue mau lanjut nih" kata Jessi sewot.

Gue tarik nafas sedalem-dalemnya. Ayo zee cerita aja. Tahan nangisnya. Cerita dulu sampe selese.

"Lo inget waktu kmrn malem gue mau ke kamar jong- seagull? Pas gue ketok kamarnya yang keluar siapa coba?" tanya gue.

"Seagull lah?"

"Yoongi"

"Boong lo anjing"

"Yaudah gajadi cerita deh gue"

"Oh pasti lo salah kamar ya zee? Lanjut dah" ucap Ginn.

"Gue pikir gue salah kamar tapi ternyata engga. Seagull manggil gue dari situ. Dan seagull itu ternyata.... "

Mereka berdua makin deketin badannya ke gue.

"Gue tidur ya ngantuk" kata gue.

Tapi gue langsung diserbu sama mereka. Mereka malah pindah ke kasur gue.

"Anjing lo ceritain ga!" -Ginn

"Siapa sat jangan gantungin gue" -Jess

"Jungkook"

"Hah?" -berdua

"Jeon jungkook"
"Dia seagull"

Mereka langsung pergi dari kasur gue dengan pandangan kosong.

Lovesick -jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang