Six

23 3 0
                                    

Akhirnya ujian hidup yang gue jalani selama 4 hari berakhir. Iya, gue udah kelar UN. Bahagia banget gue. Langkah gue bertemu jodoh semakin dekat ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Untuk merayakan kebebasan dari ujian hidup; gue, Ginn, Jessi mau shopping yuhu. Kapan lagi gue bisa jalan-jalan pake seragam sekolah yakan. Kali ini kita milih ke GI. Semua store udah gue masukin. Mulai dari Pull&Bear sampe ZARA. Ya gue ga cuma masuk doang. Beli juga lah kan orang kaya HAHAHA.

Setelah 6 jam di GI, kita cabut ke rumah gue. Gue ga ngerti nanti kamar gue bakal jadi tempat penitipan barang ato gimana. Pokoknya besok kita berangkat ke Tangerang bareng. Buat lo yang nanya kenapa gue kesana nya cepet, ya karena Seagull nyampe nya besok HEHE. Jadi tuh si Seagull ambil penerbangan siang dan kemungkinan jam 9 malem udah sampe. Karena gue penasaran banget sama si Seagull, akhirnya gue bujuk monyet-monyet gue biar mau berangkat besok pagi bukan malem nya.

Loh kok berangkat pagi? Sore kan bisa. Kenapa Lo berangkat pagi? -reader Dora

Ya karena gue mau nge mall dulu dong di Tangerang hehe.

Ya pokoknya gitu deh. Intinya besok gue mau ketemu Seagull 😊😊

+++

Jam menunjukkan pukul 8 pagi yang menandakan gue harus segera berangkat karena bakal macet:( barang-barang udah dimasukin ke bagasi semua. Sekarang gue tinggal cus berangkat. Yang nyetir mobil si Ginn soalnya dia paling tua disini. Gue? Punya SIM aja belom. Padahal ulang tahun gue 2 hari lagi gaes:( Iya hari Minggu besok:( H-2 menuju 17 tahun yang amat gue tunggu:( Umur yang sudah legal melakukan apapun:( cepatlah datang 17 tahunku:( Halah bacot mulu.

Kita nyampe di Tangerang jam 1 siangan. Engga kok ga selama itu. Tadi gue, Ginn, Jessi mampir dulu ke rumah nenek nya Ginn. Kita udah check in hotel nih. Lagi bubu bubu cantik di room kita. Entah gue kesambet apa, tiba-tiba gue ngerasa gerah banget. Akhirnya gue memutuskan untuk mandi. Mungkin itu akibat gue terlalu gabut.

Jadi, Seagull jam 10 an tadi tuh telfon gue bilang dia udah di jalan mau ke bandara. Tapi perasaan gue macem-macem gitu kek nano-nano. Gue seneng dia semakin deket ke gue tapi gue sedih gabisa chat sama dia selama berjam-jam:(

"Lah tumben lo mandi dah, Zee" -Ginn

"Pengen aja gue" -gue

"Jes, liat deh. Ditinggal Seagull aja dia langsung rajin mandi. Terharu gue" -Ginn

"Sialan lo, Ginn" -gue

+++

21.36

Gue baru keluar dari BSD mall. Ngapain aja di BSD? Nongkrong. Iya nongkrong doang dari sore ga beli apa-apa. Tapi kayanya nongkrong dari sore tuh belum cukup buat kita. Kita pindah haluan. Sekarang kita mau cari makan ke luar area BSD. Ga ngerti kenapa repot-repot banget. Pengen jalan-jalan aja gitu soalnya gabut.

Pas baru sampe rumah makan, gue nyalain hp gue. Iya dari tadi gue matiin soalnya sepi:( Baru aja dinyalain, notif nya banyak woi. Ternyata....

20.29

Jxxb : Aku udah keluar dari bandara
Jxxb : See you, Panda!

21.07
Jxxb : Hotel Santika room 1124
Jxxb : Ppalli~

21.10
Jxxb : yak
Jxxb : wae nae mesijileul ilgji anhneungeoya?*
Jxxb : YAKK!
Jxxb : Panda-ya
Jxxb : Neo odiga?

*Kenapa ga bales pesanku?

Hah? Hotel Santika? Lah? Satu hotel sama gue? Kok? Loh? Lah? Seagull? Udah sampe? Aduh? Gue kudu gimana? Baru juga mau makan?

Pandaz : Seagull-a mian
Pandaz : aku lagi cari makan
Pandaz : just take a rest
Pandaz : i'll be right there at 11 pm

-----------------------------------------------------------

Ayolah unnie unnie ku ppalli pulang- Zee

Ngapa jadi gelisah dah ni bocah-Ginn

Maman nya enaq-Jessi

To be continue

Lovesick -jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang