4

35 4 0
                                    

prev. chapter :

"Ckk. Siapa yang bilang hampir oppa. Ini gue sudah pasti telat."ucap gue kesal. "lagi pula kenapa oppa bisa popular dikalangan para cewek? Penampilan aja kaya gini."ucap gue sambil membenarkan dasi milik Hoseok oppa. Meskipun gue sering kesal dengannya, saat itu pula sebenarnya gue langsung memaafkan Hoseok oppa.

-------------------------------------------------------------------------------------

"nah. Sudah rapi. Kalau gini kan pasti lebih banyak cewek yang suka sama oppa. Khkh."ucap gue dengan kekehan khas yang gue miliki. "biar oppa gak jadi jomblo akut lagi. Hahaha."tambah gue.

"Gomawo, Hyora-ya."ucap Hoseok oppa yang kesal mendengar ucapan gue barusan dengan menekankan setiap kata-kata yang diucapkannya.

Hoseok oppa dan gue berjalan menuju mobil yang sudah terparkir rapi di depan pintu garasi rumahnya. Kami memasuki mobil berwana hitam milik Hoseok.

Setelah memasang seatbelt. kami berangkat menuju ke sekolah. Waktu tempuh dari rumah ke sekolah memakan waktu 15 menit.

Di dalam mobil saat perjalanan menuju ke sekolah, gue melihat jam yang tertera di layar handphone milik gue. Waktu menunjukkan jam 7 kurang 5 menit.

"oppa! Bawa mobilnya ngebut dikit dong. Ini udah jam 7 kurang 5 menit nih."ucap gue pada Hoseok oppa.

"arasseo, Hyora-ya."ucap Hoseok oppa.

Hoseok oppa langsung menginjak pedal gas mobilnya untuk menambah kecepatan laju mobil yang kami kendarai sekarang.

...

Author's Pov

Hoseok dan Hyora sudah sampai di sekolah. Seperti yang sudah diprediksikan oleh Hyora saat dirumah, mereka terlambat.

Meskipun Hoseok mengendari mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata, sehingga bisa menghemat waktu 5 menit perjalanan menuju ke sekolah. Tapi, pada akhirnya mereka tetap terlambat.

Mobil Hoseok diijinkan masuk oleh penjaga gerbang sekolah. Karena memang sekolahan dimana Hoseok dan Hyora sekolah memiliki aturan sendiri.

Fyi. Jika ada murid yang terlambat, mereka akan diijinkan masuk oleh penjaga gerbang. karena sudah ada bagian guru pengajar yang nanti akan menghukumnya saat sampai di kelas masing-masing dengan hukuman yang berbeda pula, tergantung si guru pengajar yang sedang mengajar kelas pada saat itu.

Hoseok segera pergi ke kelasnya. Sedangkan Hyora pergi menuju aula sekolah karena upacara pembukaan MOS diadakan di sekolah.

Saat tiba di depan pintu aula. Hyora segera mengetuk pintu dan masuk kedalam aula. Semua mata mengarah ke pada Hyora.

Hyora yang sadar bahwa sekarang dirinya dilihat semua orang yang berada di dalam aula pun langsung berlari bergabung kedalam barisan para peserta MOS. Upacara pembukaan MOS dilanjutkan setelah Hyora masuk kedalam barisan.

.

.

..

.

.

..TBC..

thank you.

XOXO :*

sing For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang