8

26 4 0
                                    

Istirahat ke-2 (lanjutan)

Hyora's Pov

Setelah banyak kegiatan yang gue lakukan di hari ke-2 MOS ini, istirahat ke-2 pun tiba. Gue langsung bergegas menuju kantin tempat gue janjian sama Hoseok oppa dan teman-temannya.

Gue berharap mereka berhasil mendapatkan data yang gue butuhin dari kantor TU.

Gue sampai di kantin duluan daripada mereka. Keadaan kantin juga masih sepi. Sambil menunggu mereka gue beli juice jeruk dan meminumnya di bangku kantin tempat janjian tadi.

Tidak selang berapa lama, Hoseok oppa dan teman-temannya datang. Gue ngangkat tangan dan ngelambaiin tangan gue ke mereka. Mereka balas lambaian tangan gue dan senyum ke gue. Banyak mata yang ngelihat gue saling berlambaian tangan sama mereka. Gue mah cuek aja sih ya.

"otteyo(bagaimana) oppa?"tanya gue langsung ke mereka sesaat mereka mendudukkan diri mereka.

"ehhhmmm~itu..."ucap Hoseok oppa menggantung yang membuat gue bingung.

Gue ngelihat wajah mereka satu-persatu. Seketika gue langsung berpikiran buruk, be like 'jangan-jangan mereka gak bisa dapetin data itu' saat gue ngelihat wajah mereka yang menampilkan raut muka murung.

"seolma~..."ucap gue.

"kita..."ucap Jimin oppa menggantung seperti perkataan Hoseok oppa tadi yang juga menggantung yang makin membuat gue penasaran, bingung, sekaligus takut.

(anjayyy....ucapan aja digantung apalagi perasaan gue //plak//)

"kalian dapet datanya kan?."tanya gue sekali lagi.

"jajjan...~kita dapet datanya kog. Nih."ucap Jimin oppa yang disertai perubahan wajah mereka menjadi senyum. Jimin oppa nyerahin data itu ke gue.

"uwaaa~oppa. Kamjjaknollaseoyo(ngagetin gue aja). Gue kira kalian tadi gagal ngedapetin data itu."ucap gue.

"but, makasih banget ya."ucap gue lagi dengan girang.

Murid di sekolah Hamin senior high school tuh banyak banget dan datanya juga pasti banyak kan. Gue minta bantuan tuh ke Hoseok oppa dan teman-temannya buat ngecheck data murid itu. Untungnya sih mereka-nya masih mau bantu gue.

Setelah kami ber-8 ngebolak-balik kertas dihadapan kami. Tiba-tiba Namjoon oppa teriak yang membuat gue sama yang lain kaget.

"gue udah nemuin murid dengan marga dan tanggal lahir yang kita cari nih."ucap Namjoon Oppa dengan bangganya.

"odi?odi?(mana?mana?)"ucap gue seneng.

"ini."ucap Namjoon oppa sambil nyerahin kertas data ke gue.

"ooh ...Park Chanyeol kelas 12 IPA 5."ucap gue santai.

1 detik

2 detik

3 detik

"Park...Chanyeol. lah kan ini...."ucap gue kaget.

"kenapa lu dek?"tanya Hoseok oppa.

"aniyo oppa...makasih ya kalian udah bantuin gue. Gue mau nemuin nih orang dulu."ucap gue sambil jalan pergi menjauh dari kantin.

Selama perjalanan mencari si Park Chanyeol. Banyak pertanyaan muncul di otak gue, dan ditambah dengan gue yang udah kesel banget sama tuh orang.

Gue ngedumel gak jelas gitu sambil jalan yang membuat orang yang gue lewatin ngelihatin gue. Gue-nya sih cuek aja. Orang gak penting ini.

Di depan ruang SO (Sekretariat OSIS)

Tok...Tok....Tok...

Gue ketuk tuh pintu ruangan SO tempat anak-anak OSIS sama ketua panitia MOS kumpul.

sing For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang