Mike mengangkat Reina dari mobilnya yang masih keadaan mabuk, lalu membawa Reina kedalam kamar Reina. Mike menarik selimut dan menutupinya sampai dada Reina, setelah itu Mike beranjak menuju pintu untuk pulang.
"Mike.., disini saja temani aku. Lagian kan besok hari minggu." ucap Reina masih dengan mata tertutup.
"Kalau permintaanmu aku nggak bisa nolak Rein." balas Mike lalu berbalik arah menuju kasur empuk Reina.
Mike mendekati Reina, memandang wajah cantik Reina yang terlihat masih polos. Mike membaringkan tubuhnya didekat Reina menghadap tepat kearah Reina, lalu Mike meraih tangan Reina. Reina langsung merespon sentuhan itu dan Reina langsung menguatkan genggaman tangan Mike dengan tangannya.
"Mike..,kamu benar-benar serius nggak dengan ucapan i love you mu?." tanya Reina menghadap wajah Mike, membuat Mike bisa merasakan hembusan nafas Reina.
"Iya Rein, aku serius mencintaimu." balas Mike sambil mengelus pipi mulus Reina.
Reina tersenyum mendengar jawaban Mike. Mike mengecup kening Reina.
Dada Reina terasa berdegub kencang hebat akibat kecupan Mike, lalu kecupan itu semakin turun kearah hidung Reina dan kemudian jatuh kebibir Reina. Perlahan lahan Mike melumat bibir Reina, dan memasukkan lidahnya kedalam mulut Reina. Reina memejamkan matanya, dadanya semakin berdegub kencang. Mike tersenyum mengetahui suasana dada Reina. Ciuman Mike tak berhenti sampai disitu Mike meneruskan hingga leher Reina, membuat Reina menggeliat dan mendesah, desahan antara nikmat dan geli Reina pun sulit menerjemahkannya. Dan desahan itu membuat Batang yang ada didalam celan Mike semakin tegang.Ciuman Mike semakin kebawah menuju areal payudara Reina, saat Mike mencoba meremasnya Reina menahan tangan Mike memberikan kode agar Mike tidak menyentuhnya.
"Mike.., jangan sampai kesitu. Aku belum pernah melakukannya dengan laki-laki manapun." Ucap Reina yang masih menahan tangan Mike.
"Nggak apa-apa Rein, lagian aku menyentunya pelan kok." Balas Mike dengan suara pelan ketelinga Reina.
Tanpa menunggu jawaban dari Reina lagi, Mike langsung melanjutkan aksinya meremas payudara Reina, Reina merintih kesakitan karena Mike adalah laki-laki pertama yang menyentuh areal itu. Semakin Reina meringis nafsu Mike semakin terpancing.
Mike mempelintir putingnya membuat Reina menggeliat kegelian dan kenikmatan.
Beberapa menit kemudian, Mike menghentikan aksinya. Keringat membasahi bagian leher dan dadanya. Mike tidak mau melanjutkannya terlalu jauh, takut Reina menilainya laki-laki yang jahat.
Mike menghempaskan tubuhnya, dan mengecup kening Reina sekali lagi.
"Gimana Rein, apa yang kamu rasakan?." tanya Mike.
"Aku nggak tau menceritakannya Mike, karena ini kali pertama aku melakukannya." ucap Reina sambil membenamkan mukanya kedada Mike. Mendengar jawaban Reina Mike tersenyum geli.
Mike pov...
Hmmm... Reinaku wanita yang cantik, anak orang kaya tapi ternyata masih polos Nggak salah aku memilihmu. Kamu bukan seperti wanita-wanita yang diluar sana yang menggidaku terlebih dahulu bahkan kadang ada yang lebih hebat dari permainan ranjangku, aku akan memilikimu seutuhnya Rein.
udah dulu ya jangan banyak-banyak, nanti bosen bacanya.
masih banyak typo nih harap maklum ya karena aku langsung publikasi tanpa baca ulang. Mungkin nanti akan kurevisi ulang.
votemennya dong guys....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sempurna [PLEASE NO SILENT READER]
RomanceIni konten dewasa...... 21++ sekali lagi konten dewasa.... Tak ada pilihan lain lagi untuk Reina, dan yang ingin dilakukan mengakhiri hidupnya hanya itu yang ingin dilakukan. Mengingat semua yang telah terjadi membuatnya hilang harapan untuk mener...