- masih di hari yang sama-
Seola ngescroll hapenya dengan cepat, dia lagi buka twitter. Dia nggak bener-bener liatin apdetan tweets dari manapun, itu cuma alibi biar keliatan sibuk."BRAK!"
Seola langsung naro hapenya di meja dengan kasar.
Membuat sepasang mata langsung nengok ke arahnya.
"Udah selesai belum? Lama amat!" Seru Seola ke arah Jonghyun yang sekarang lagi ngecek laptopnya Jaehwan.
Tadi tuh mereka berdua lagi di Lotte, baru aja nempelin pantat, tiba-tiba Jaehwan dateng nyamperin Jonghyun dan minta waktu Jonghyun sebentar buat meriksa makalahnya.
"Bentar lagi la." Jawab Jonghyun sambil senyum sabar ke Seola.
Gimana nggak berusaha sabar, tiap hari dia kena marah mulu sama Seola. Ya gara-gara dia juga sih.
"Dari tadi juga ngomongnya gitu!" Seru Seola lagi.
Jaehwan langsung nunduk. Dia nggak berani liat mukanya Seola yang kaya orang mau nerkam gitu.
Sebenarnya Jaehwan juga nggak enak gangguin acara makannya Seola sama Jonghyun tapi ya mumpung ketemu, dan lagi... besok itu makalah harus udah dikumpulin.
Daripada kena revisi, dia mending konsultasiin dulu itu ke Jonghyun.
"Iya ini bentar lagi kok, tinggal ngecek pembahasan la." Jawab Jonghyun sambil mencet tombol page down di laptop Jaehwan.
"Kamu pesen duluan aja sana la." Ucap Jonghyun lagi.
Seola menghembuskan nafasnya berat. Kalo aja dia lagi nggak laper banget, mungkin dia udah mau nyemprot Jonghyun sama Jaehwan lagi.
Tapi karena dia laper, akhirnya dia milih ngalah dan mesen makanan.
"Lo mau makan apa wan?" Tanya Seola dengan nada bicara yang sama sekali nggak bersahabat.
Ya biar galak gitu dia masih punya nurani lah walaupun dikit. Dia nggak mungkin biarinin si Jaehwan cuma ngeliatin dia sama Jonghyun makan nanti.
Ya bisa aja sih nanti abis selesai si Jaehwan langsung pergi. Iya kalo cepet, kalo engga?
Makanya Seola basa basi dikit ke Jaehwan.
"Eh nggak usah kak, gue udah makan tadi." Jawab Jaehwan.
"Enak ya elo udah makan. Jonghyun belum tuh!" Sindir Seola yang kemudian pergi untuk memesan makanan.
"Pfffttt."
Jonghyun nggak bisa nahan tawanya waktu liat muka merah Jaehwan.
"Cewek lu galak banget sih bang!" Celetuk Jaehwan ke Jonghyun.
"Bukannya gitu wan, masalahnya udah 2 kali makannya dia ketunda, pas di kantin kampus tadi sama sekarang." Jelas Jonghyun.
"Tetep aja bang!" Sungut Jaehwan.
"Damn! Udah mau jam setengah 3!" Seru Jaehwan sambil nepok jidatnya.
"Ada kelas lagi wan?" Tanya Jonghyun kemudian.
"Iya nih bang."
"Ya udah lo pindahin aja makalah lo ke flashdisk, flashdisknya tinggalin dulu ke gua. Nanti begitu kelar revisinya langsung gua kirim ke email lo."
"Seriusan bang? Nggak ngerepotin nih?"
"Ya elah basa basi banget lo. Udah buruan."
"Okee bentar bang!"
Jaehwan langsung ambil alih laptopnya, mindahin data makalahnya ke dalem flashdisk abis itu langsung ngasihin lagi ke Jonghyun.
"Nih bang, maap ya bang gua jadi ngerepotin!"
"Iya iya! Udah sana buruan cabut."
"Oke, duluan bang!"
"Yo!"
Selepas Jaehwan pergi, Jonghyun langsung ngambil laptop dari dalem tasnya dan buka filenya si Jaehwan.
Salah satu sifat Jonghyun yang sangat kentara, dia nggak suka nunda nunda pekerjaan, ya meskipun itu pekerjaan buat orang lain.
"Loh si bakwan udah pergi? Tumben cepet?" Tanya Seola sembari duduk dan meletakan satu nampan di atas mejanya.
"Jaehwan la bukan bakwan." Ralat Jonghyun.
"Au amat deh!" Seola berdecak tak perduli.
Dia kemudian memindahkan satu cup es kopi berukuran besar buat Jonghyun.
"Kamu ngapain buka laptop?" Tanya Seola sambil gigit cheese burgernya.
"Bentar la bentar, kamu jangan nanya dulu, ini bentar lagi kelar." Pinta Jonghyun.
Seola mengembuskan nafasnya secara kasar, lagi.
Lagi-lagi Seola berusaha menurunkan kadar emosinya yang tinggi.
Dia kemudian bukain bungkusan chicken burger kesukaan Jonghyun, abis itu nyodorin itu ke mulut Jonghyun.
Jonghyun yang sedikit kaget langsung ngeliat ke burgernya abis itu ke Seola.
"Nggak usah senyum-senyum, udah buruan dimakan!" Ucap Seola membuat Jonghyun membuka mulutnya dan menggigit burger tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] berantem ¬ jonghyun seola ✅
Fanficlagi lagi seola ribut sama jonghyun, biasanya jonghyun selalu ngalah tapi kali ini...?.... jonghyun malah marah, kira kira gimana akhirnya yaaa? baikan apa malah putus? [ending and bonus chapter are privated]