"Jong" panggil Seola ke Jonghyun yang lagi sibuk ngabisin nasi gorengnya.
"Hn?" Sahut Jonghyun.
"Kita kok lempeng lempeng aja ya?" Tanya Seola.
Ya setelah peristiwa kemaren, Seola mencoba buat lebih pengertian ke Jonghyun, begitu juga Jonghyun yang juga mulai nurutin saran Seola.
Kapok juga dia kena tipes kemaren, abisnya , gara gara itu dia jadi harus makan bubur mulu.
Jadi berasa nggak punya gigi kalo kata Jonghyun mah.
"Lah emang maunya gimana?" Tanya Jonghyun.
"Mau berantem lagi?" Tanya Jonghyun lagi.
"Boleh tuh, kayanya seru hihi" Sahut Seola asal, sambil ketawa.
"Heleh!"
Jonghyun terkekeh sambil ngacak-ngacakin rambut Seola.
Gemes dia kalo liat Seola lagi kaya anak kecil begini. Ya gimana nggak kaya anak kecil, permintaannya aja aneh aneh begini.
"Btw nih ya Jong, ada temen aku yang lagi curiga cowoknya selingkuh, nah dia jadi buntutin cowoknya gitu dan kemaren aku ikut." cerita Seola antusias.
"Temen kamu? Pacarnya Xuan Yi selingkuh?" Tebak Jonghyun.
Soalnya setau Jonghyun, orang yang dianggep temen sama Seola itu cuma Xuan Yi, Bona sama Exy.
Dan setau Jonghyun lagi Bona sama Minhyun itu friendzone-an, sedangkan Ong masih dalam masa usaha mendapatkan hati Exy. Makanya tadi Jonghyun nebak kalo itu Xuan Yi.
Well, Seola selalu cerita apa aja ke Jonghyun, termasuk soal Xuan Yi yang jadian sama sahabatnya sendiri, Youngmin.
"Eh engga! Bukan cowoknya ayi, jong!" Ucap Seola sambil menyilangkan kedua tangannya di depan Jonghyun.
"Terus siapa dong?" Tanya Jonghyun.
"Ada lah pokoknya. Ini baru dugaan sih tapi ya nggak tau kenapa aku ngebayanginnya seru aja, cewek buntutin cowoknya yang lagi diduga selingkuh." ucap Seola dengan mata berbinar.
"Apa sih la? Kamu aneh bener?!"
Jonghyun cuma bisa geleng-gelengin kepalanya liat kelakuan Seola.
"Ih jong, masa kamu nggak bisa liat keseruannya sih? Hubungan mereka kaya yang dinamis gitu jadinya." Lanjut Seola lagi.
"Oh jadi maksud kamu biar hubungan kita yang lempeng lempeng ini aja dinamis, aku selingkuh aja gitu?" Tanya Jonghyun sambil ngedipin matanya.
"Eyyy" Seola nabok Jonghyun pelan.
"Jangan kamu jong, aku aja yang selingkuh, terus kamu buntutin aku haha"
"Yeeeee enak aja!!!! Nggak ada ya la begitu begituan" sungut Jonghyun jadi agak bete sendiri.
Seola ketawa lagi, kali ini kenceng banget, bahkan sampe megangin perutnya.
"Ih lucu amat sih pacar akuu kalo lagi beteee utututu... gemes ih!" Ucap Seola sambil narik pipi Jonghyun biar mulutnya jadi keliatan senyum.
"Aku cuma becanda ih jangan marah~" ucap Seola lagi ke Jonghyun. Kali ini sambil ngusap-ngusapin pipi Jonghyun yang tadi dia tarik.
"BOSS TOLONG YAA!! DARI TADI UDAH GUE DIEMIN BIAR SADAR SENDIRI EH KAGA SADAR SADAR JUGA! ADA GUE DISINI BOSS!! LO NGGAK CUMA BERDUA!!" Seru Ong sambil ngembang ngembangin hidungnya tanda dia udah emosi banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] berantem ¬ jonghyun seola ✅
Fanfictionlagi lagi seola ribut sama jonghyun, biasanya jonghyun selalu ngalah tapi kali ini...?.... jonghyun malah marah, kira kira gimana akhirnya yaaa? baikan apa malah putus? [ending and bonus chapter are privated]