exy: jadi dijemput kaga?
seola: jadi xy
seola: tapi nanti aja pas gue chat lagiexy: masih belom kelar ngerjainnya?
seola: udah sih
seola: tapi....exy: iye iye paham gue
exy: ntar chat aja kalo mau pulangseola: wokeh
seola: ayafyuuu ma bes plen polepelexy: *jari tengah*
seola: 😘😘😘
"Udah sono buruan kasih obatnya la, keburu mati nanti si Jonghyun." Celetuk Sehun sambil beresin kertas-kertas yang ada di meja di ruang tamu."Yeee doanya gitu banget lo hun." Sungut Seola.
Sehun terkekeh.
Seola kemudian langsung ke depan pintu kamar Jonghyun. Dia mau ngetok itu pintu, tapi ragu.
Jonghyun masih judes banget sama dia tadi.
Seola nengok ke Sehun minta bantuan. Tapi Sehun melengos nggak peduli. Dia males ikut campur urusan pribadi orang.
Seola mendengus kesal. Rasanya pengen dia timpuk aja tadi itu si Sehun. Namun dia tahan rasa kesal itu dan kembali fokus ke pintu di hadapannya.
TOK TOK TOK!
Seola akhirnya berhasil mengetuk pintu tersebut.Biasanya mah dia langsung nyelonong masuk tapi keadaan kali ini nggak memungkinkan dia untuk ngelakuin hal itu.
"Masuk aja nggak dikunci!" Seru Jonghyun dari dalam.
Tebak Seola, Jonghyun masih belum tau kalo yang ngetuk pintu barusan itu Seola.
"Ini aku jong." Ucap Seola pada akhirnya.
Tak ada sautan. Tapi terdengar langkah mendekat ke arah pintu.
Cklek!
Pintu terbuka."Kenapa?" Sahut Jonghyun dingin.
Seola menarik napas dalam-dalam.
Jonghyun kalo lagi marah gini amat sih yawla. Batin Seola.
"Kamu udah minum obat? Aku denger dari Sehun kamu sakit?" Tanya Seola khawatir.
"Ahayde!" Seru sebuah suara dari belakang.
Seola dan Jonghyun refleks nengok dan mereka mendapati Ong Seongwoo yang kayanya baru aja pulang entah dari mana.
Tanpa memperdulikan ledekan Ong, keduanya melengos.
"Anjir kompak bener hahahaha" Seru Ong lagi.
"Sssssst lagi berantem bego!" Desis Sehun ke Ong sambil ngeplak kepala temen satu kosannya itu.
"Ealaaaah jangan lama-lama atuh berantemnya. Nanti kelamaan berantem, putus lagi!" Seru Ong makin kenceng.
Seola berbalik dan langsung ngasih jari tengah tangan kanannya ke Ong.
"Ih atuuuut~" Seru Ong sambil berpura-pura ketakutan.
"Petakilan amat sih lo bang ckck" Seru Daniel yang juga baru dateng dan langsung narik Ong buat naik ke lantai atas. Tempat dimana kamar Daniel dan kamar Ong berada.
Selepas Ong pergi, suasana jadi agak tenang lagi.
"Badan kamu masih anget." Ucap Seola ketika dia nempelin telapak tangannya di kening Jonghyun.
Jonghyun langsung ngelepas tangan Seola.
"Bentar lagi juga sembuh." Ucap Jonghyun masih dingin.
Seola menghela napas lagi. Entah udah yang keberapa. Kalo aja Jonghyun lagi nggak sakit, mungkin dia bakal balik dingin dan sarkas ke Jonghyun.
"Ini diminum ya, aku tadi beliin obat buat kamu di apotek." Ucap Seola sambil nyerahin sekantong obat buat Jonghyun.
"Nggak usah. Bentar lagi jug-"
"Aku tau kamu masih marah sama aku. Tapi plis terima obat ini. Kalo engga, aku bakal telpon mama kamu dan ngasih tau kalo kamu sakit." Ancam Seola.
"Ck!"
"Ya udah aku pulang dulu ya. Cepet sembuh, jong." Pamit Seola dan langsung pergi.
***
Ddddddrrrrtttt....
Seola terpaksa ngambil hapenya. Masih sambil meremin mata, dia angkat panggilan tersebut."Halo?"
"La, Jonghyun masuk rumah sakit!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] berantem ¬ jonghyun seola ✅
Fanficlagi lagi seola ribut sama jonghyun, biasanya jonghyun selalu ngalah tapi kali ini...?.... jonghyun malah marah, kira kira gimana akhirnya yaaa? baikan apa malah putus? [ending and bonus chapter are privated]