II IPA 1
"Gila kok bisa sih?!" teriakan Yeri ciwi-ciwi hits tukang gosip di Ipa 1 menggema keseluruh kelas.
"Heh! Nyai teriakan elo tuh melengking banget tau ga?!" teriak seungkwan balik yg tak kalah melengkingnya.
"Seungkwan pinter! Teriakan elo juga sama saja" ujar sinb dengan sinisnya yg kebetulan sedang ada disebelah seungkwan.
"Lagian elo yer kenapa juga sih pake teriak-teriak segala?" ujar pinky yg kepo.
"Ini masa elo gatau sih di ig udah heboh banget!" balas yeri yg masih fokus dengan handphonenya.
Deg
Seungkwan dan pinky yg melihatnya pun saling tatap. Terlihat raut cemas tergambar di keduanya.
"Emangnya instagramnya siapa yeri?" tanya chengxiao yg sepertinya juga merasa penasaran.
"Ih elo liat buru instanya doyeon cepetan!" suruh yeri.
Skak
Disini pinky sudah memukuli lengan seungkwan yg ada disebelahnya. Ya seungkwan dari tadi diapit oleh sinb dan pinky.
"Doyeon? Yaudah gue liat deh" seru chengxiao yg bersemangat langsung mengeluarkan handphone miliknya dari kantong seragam.
"Chengxiao tolol" gumam pinky pelan hanya seungkwan yang mendengarkannya.
"ssst...ssstt" seungkwan sedari dati memberikan kode ke arah chengxiao tapi tidak dihiraukan.
"Whattts?! Doyeon pacaran sama upps..." ucap chengxiao langsung memotong ucapannya.
Dahyun yang sedari tadi mendengar nama doyeon disebut langsung tidak menghiraukan. Dirinya kembali fokus bermain ludo bersama moobin dan kino.
"Cantik udah mendingan elu diem aja ya" sarkas pinky menatap chengxiao dengan suara berusaha pelan. "Gausah ribut oke?" lanjutnya. Yg hanya dibalas anggukan polos oleh chengxiao sendiri.
"Asli gue gatau untung ga keceplosan" ucap chengxiao pelan.
"Yaudah diem. Soalnya gue sama pinky dari tadi pagi juga udah berusaha diem supaya ga nyebar terlalu cepat" kali ini seungkwan mulai angkat bicara lagi.
"Elu bertiga ngomongin apaan sih?" tanya sinb bingung. Karena diantara mereka berempat hanya dia yg tak tau apa-apa.
"Nih elo liat sendiri" ujar pinky langsung menyerahkan handphone milik chengxiao yg memang dihadapan mereka.
Sinb yg melihatnya hanya bisa mengerutkan dahinya. Dan bisa diliat ekspresi wajahnya mulai mengeras.
"tuh anak belum tau kan?" tanya sinb. Seungkwan dan Pinky dengan kompak membalas dengan gelengan.
°°°
Jam istirahat dengan keputusan dari sinb pinky dan seungkwan mereka memutuskan istirahat dikelas.
Kebetulannya mama chengxiao bawain makanan banyak oleh-oleh pas pergi kemarin dari hongkong. Dahyun juga ga protes katanya dia lagi males keluar kelas.
Jadilah mereka istirahat dikelasDahyun, moobin, kino melanjutkan bermain ludo ditambah dengan pinky yg ikut join main.
"Ih kino elo licik! udah aja sanah main sendiri!" teriak dahyun sewot karena memang sedari tadi dirinya belum kebagian main.
"Iya nih settingan pasti!" kompor pinky.
"Apaansih alay pake acara settingan segala!" protes kino yg tak terima.
"Nih noh elu main tuh" lanjutnya karena memang dadu miliknya sudah tidak mengeluarkan angka enam lagi.
"Yeeeee" teriak dahyun kesenangan.
"eh tadi elu liatkan dikantin. si doyeon beneran pacaran.." ucap yeri heboh saat memasuki kelas.
"Heh elo bisa diem gasih berisik aja dari tadi!" teriak seungkwan memutuskan omongan yeri.
"Yeee elu yg lebih berisik yg ada hoh!" Balas yeri tak mau kalah.
"Nih elo berdua dari tadi pagi toanya gabisa dikecilin apa" ucap dahyun yg sudah tidak kebagian main.
"Itu tuh temen elo hyun ngusik gue mulu kerjaannya" adu yeri sambil menunjuk kearah seungkwan.
"Yg ada elu berdua jodoh nanti kedepannya" celetuk kino.
"Cuy..cuyy omongan doa cuy" ujar seungkwan yg keliatan panik.
"Kenapa sih kwan yeri cantik kali ga rugi" ucap pinky berusaha menahan tawanya.
"Iya yg ada gue yg rugi!"
-tbc-
Typo bertebaran pemirsah
Maaf baru lanjut 🙁Semoga kedepannya aku bisa sering-sering update sebelum kedepannya fokus sama tugas akhir yaaa😣
Vote comment jangan lupa gaes!! 😉