-09-

1.1K 159 10
                                    

II IPA 1

"sst dahyun kemana?" tanya kino yang baru saja menaruh tas nya di tempat duduknya dan melihat tidak ada keberadaan dahyun tapi tasnya sudah nangkring cantik.

"mana gue tau" sahut moobin yang masih asik main moba.

kino yang mendapat jawaban seperti itu hanya menganggukan kepalanya mengerti dan selanjutnya dengan gelagat yang aneh disamperinnya seugkwan.

"sst..sst boo, jungkook beneran putus sama doyeon?" tanya kino pelan takut-takut dahyun muncul tiba-tiba.

"hah? jungkook putus sama doyeon?? kok cheche ga tau yaa? kino kenapa ga ngasih tau cheche sih!"

"yee..si bocah gue juga baru tau kali"

"iya gue denger sih gitu kemarin dikantin pas kebetulan kita semua disini kan nemenin si dugong nangis" terang seungkwan yang terlihat penyesalan diraut wajahnya sedikit.

"yeee si kampret lu kenapa kecewa gitu!"omel sinb sembari menepak kepala seungkwan dari belakang.

"gue tuh kecewa karena ga bisa liat insiden kemarin live, banyak yang bilang rame katanya si doyeon ngamuk"

"iya nih gue juga lagi nyari-nyari info ada yang ngerekam kagak. secara kan kita ga boleh ketinggalan hot news nih" samber pinky yang sedari tadi fokus dengan handphone miliknya.

"ck..dasar lu berdua duta lambe!"

"wooaaah yeee gue nemu videonya nih dari si elkie!" teriak pinky kegirangan.

"mana? mana sini gue liat?" heboh seungkwan yang langsung merebut handphone pinky.

"buntelan! gue juga mau liat woyy!" teriak pinky yang tak terima langsung mendekat kearah seungkwan tak luput pula yang lainnya ikut merapat.

mereka berenam pun sedang khitmad menonton video berdurasi kurang lebih dua menit itu pun sampai tidak menyadari seseorang ikut bergabung dengan mereka

"ulang dong ulang gue ngga liat di awal nih" pinta dahyun yang merupakan sosok seseorang tersebut.

"iya ulang-ulang gue juga mau meneliti lebih lanjut nih" pinta pinky juga. dan sepertinya mereka berenam pun masih belum menyadari akan kehadiran dahyun.

"gila! ga nyangka gue si doyeon ngamuk ngeri juga yaa" comment kino begitu mereka selesai menonton video untuk yang kedua kalinya.

"baddas!" kali ini moobin berkata sambil mengacungkan jempolnya.

"mampus tuh si jungkook rasain! coba kalo gue ada udah ikut berpartisipasi kayaknya!" ucap sinb yang sepertinya punya dendam kesumat dengan jungkook.

"iya bener cheche juga! berani-berani nya dia kemarin udah bikin dahyunnya cheche nangis enak aja!"

"berarti mereka pacaran tuh gara-gara gue? dan sekarang mereka putus juga gara-gara gue??" tanya dahyun dengan tatapan menerawang masih menatap handphone pinky

begitu mendengar suara dahyun mereka berenam langsung menoleh ke asal suara dan..

"YESSSS!!" teriak girang dahyun.

"dahyun kok ada disini?" tanya cheche bingung.

"APA LO? YAS YES YAS YES! GA" teriak mutlak sinb

"Ga lagi hyun gue udah cape ngeliatnya!" tolak pinky menatap dahyun.

"ga ada cowo lain apa selain jungkook hyun? iya gue tau dia ganteng tapi please stop" ucap kino serius.

"dahyun mending suka sama yang lain aja ya?? jangan jungkook!" pinta chengxiao dengan tampang memohon.

"gue ga setuju! mending gue comblangin aja elu sama mingyu" terang seungkwan. 

ya memang selama ini sebenarnya seungkwan sudah sering menerima rengekan mingyu yang merupakan tetangga rumahnya untuk comblangin dia sama dahyun. tapi seungkwan mikir kasian dugong nya kalo harus bersanding sama mingyu yang notabene nya plaboy ini.

"Pleaseee..gue masih ada harapan ini kan kalian tau jungkook cinta pertama gue dan bakalan jadi cinta terakhir gueee" rengek dahyun menatap satu persatu sahabatnya ini.

"NO hyun! udah bosen gue jadi tempat sandaran lu kedepannya nanti" ujar moobin

"gue janji gabakalan ada air mata lagi kedepannya!"

"ntah kenapa gue ga yakin!" ujar sinb dengan sinisnya.

"firasat gue kedepannya dada gue bakalan lebih banyak nampung air mata elo deh" skak ucapan moobin kali ini.

"moobinnnn kok elu doainya gitu sih..." rengek dahyun



-tbc-

oke fix ini gue menghilang udah berapa lama yaa? 

hehe sorry sebelumnya buat yang udah lama nungguin cerita ini. mudah-mudahan masih ada yang menunggu dan ga bosen yaaa sama cerita ini. 

dan makasih buat kalian yang masih setia nungguin cerita gue ini hihihi love youuuu

jangan lupa vote comment yaa

Flipped | KDH-JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang