1 (Venus)

35 12 1
                                    

Author's POV

Venus telah kembali ke tempat yang seharusnya,dia kembali menjadi seorang malaikat. Setelah kejadian ayah nya meninggal ia di ajak kembali oleh ratu yang telah menitipkan nya pada seorang manusia.

Sang ratu sangat menyesal telah menitipnya pada seorang manusia seperti orang tuanya yang berada di bumi. Ratu mengambil kembali Venus dan mengajak nya kembali menjadi malaikat yang sebenarnya.

Flashback ON

14 tahun yang lalu...

Anak dari seorang malaikat yang menikah dengan seorang manusia lahir dengan nama Venus. Ibunya adalah seorang malaikat dan ayah nya adalah seorang manusia.

Ratu membantunya dari kemarahan raja karena seorang malaikat tidak bisa berhubungan dengan seorang manusia. Ratu membantunya dengan cara menitipkan Venus pada seorang pasangan suami istri manusia di Bumi,suaminya berasal dari korea sedangkan istrinya berasal dari Selandia Baru.

Setelah ratu menaruh Venus di depan rumah suami istri itu dia langsung kembali ke istana. Venus menjerit-jerit menangis lalu keluarlah pasangan suami istri itu.

Mereka membawa masuk Venus dan menganggap Venus adalah anak kandungnya sendiri.

14 tahun kemudian....

Sekarang dia sekarang sudah tumbuh besar menjadi seorang remaja yang ceria,pandai,dan dia sangat handal dalam bernyanyi dan bermain gitar.

Ayahnya hanya seorang pekerja biasa hanya saja dia menyukai musik dan dia banyak menukis lagu untuk di berikan kepada Venus.

Venus sangat menyukai semua lagu ayah nya itu,tapi saat dia tau bahwa ayah nya meninggal karena ivunya dia sangat sedih.

Dia mendengar percakapan antara ibunya dengan seorang laki-laki "seharusnya waktu itu aku memutuskan hubungan dengan nya dan kembali kepadamu" Ucap ibu Venus sambil menangis. "Sudah ini memang takdir" Ucap laki-laki itu.

"Aku tidak tahu bahwa kau mengikuti ku malam itu" "sekarang aku tidak bisa kembali melihat mata binar mu itu" "aku harusnya memutuskan hubungan dengannya dan kita pasti akan tetap bersama sekarang" Ucap ibu Venus.

Venus yang mendengarnya langsung menutup mulut nya dan menangis. Setelah itu saat ibu nya sedang duduk di kursi,Venus menghampiri ibu nya "ibu membunuh ayah" Ucap Venus lalu ibu Venus tersentak kaget "apa" Ucap ibu Venus "seharusnya ibu tidak pernah bertemu laki laki lain selain ayah" Ucap Venus.

"Ayah terus berlari dan berlari...." "Ibu adalah seorang pezina dan ivu seorang pembunuh" Ucap Venus lalu ibu Venus langsung menampar Venus. "Menjijikan" Ucap Venus. "Apa kau bilang" Ucap ibu Venus. "Ibu menjijikan" Ucap Venus lalu berlari keluar. "Venus..." Ucap ibu Venus.

Semenjak saat itu Venus pergi dari rumah ke Korea untuk bertemu dengan bibi nya yang berada di sana. Venus tinggal di tempat bibi nya. Ibunya selalu saja menelfon Venus tapi Venus tidak pernah mengangkat nya.

Venus sangat sangat membenci ibu nya. Saat ia sedang menangis ratu pun datang "nak kembalilah maafkan saya telah membuat hidup mu sengsara" Ucap ratu. "Apakah aku akan bertemu ayah?" Ucap Venus. "Hmm" Ucap ratu.

Lalu Venus akhirnya kembali pada ratu dan menjadi seorang malaikat.

Flashback OFF

~~~~~~~~~~~~

Apakah yang akan terjadi dengan Venus akankah dia kembali menjadi manusia ataukah dia akan tetap menjadi malaikat untuk selamanya.

Vote and comment😘
Jangan lupa untuk membaca bagian selanjutnya ya...
Terimakasih para siders...

Two WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang