Venus POV
Venus tidak mengetahui bahwa ibu kangdung nya pun merasakan sama persis apa yang dia rasakan. Ibu kandung Venus mencintai manusia karena sebuah tabrakan seperti yang di rasakan oleh Venus sekarang.
Tabrakan yang terjadi antara Venus dan Mars akan mengawali segala nya.
Flashback on
Venus sedang berjalan ingin menemui Bulan "Hai bul" Ucap Venus. "Hai Venus" Ucap Bulan. "Ternyata bahasa manusia itu pake gw lo yah" Ucap Venus. "Iya kalau aku itu gw dan kalo kamu itu lo,mulai sekarang kita pake gw lo aja biar kayak manusia" Ucap Bulan. "Hmm boleh juga tuh" Ucap Venus.
Mereka pun berjalan-jalan,saat sedang berjalan-jalan Venus melihat toko gitar dan kembali mengingat sang ayah yang telah tiada karena perbuatan ibunya.
"Gwaenchana?" Ucap Bulan. "Nan gwaenchana,dulu ayahku sering mengajariku bermain gitar dan bernyanyi tapi sekarang dia telah tiada karena ibuku" Ucap Venus sambil tersenyum lirih.
Bulan pun terkejut "Lo di asuh manusia?" Ucap Bulan. "Hmmm seperti itulah,tapi gw merasa senang berada di dekat manusia" Ucap Venus dan tiba-tiba buku catatan hitam milik Venus bergoyang sangat kencang.
"Ada apa ini mengapa goyang nya sangat kencang" Ucap Venus. "Pergilah" Ucap Bulan. Venus menganggukan kepala lalu hilang pergi ke tempat yang di minta oleh buku itu.
"Kenapa di atas mobil?" Batin Venus. Tiba-tiba ada seorang cowok jatuh dari atas dan hampir menimpa Venus,dengan cepat Venus memakai kekuatannya.
Cowok itu ternyata Mars,Mars sangat terkejut dia tidak jatuh seperti ada yang menopangnya tapi Mars tidak bisa melihatnya. Lalu Mars menatap ke bawah karena seperti nya memang berasal dari bawah badannya orang yang menopangnya.
Mereka pun saling menatap lalu tak lama mereka pingsan dan di bawa ke rumah sakit.
Mars pun bangun dan melihat ke arah Venus. Venus pun terbangun "Gwaenchana?" Ucap Mars. Venus hanya menatap nya
"Dia bisa liat gw" Ucap Venus dalam hati.Venus pun berdiri dan menapakkan kaki nya di atas lantai dan loncat "gw jadi manusia lagi" Ucap Venus. "Maksud lo?" Ucap Mars.
Venus sadar bahwa buku catatan hitam nya hilang "eotteohge,eotteohge,eotteohge" Ucap Venus sambil mencari dan melihatnya ke bawah tempat tidur.
Venus pun berlari keluar tanpa mengenakan sepatu. Mars pun mengejar Venus.
Venus berhenti karena dia merasakan jantung nya berdetak lebih cepat "Ah kenapa ini" Ucap Venus. Venus melihat Sunbae di seberang jalan,Sunbae juga melihatnya.
Venus melambaikan tangan nya "Sunbae" Ucap Venus. Mars langsung melihat ke arah seberang jalan tepatnya ke arah Venus melambaikan tangan.
Mars pun merasa sangat aneh mengapa jantung nya berdetak lebih kencang,dia memegang jantung nya "aisshh jinja" Ucap Mars.
Venus pun berlari ke arah Sunbae tapi Mars menarik tangan Venus karena Venus tidak melihat bahwa ada mobil ingin menabrak nya.
Refleks saat di tarik Venus langsung memeluk Mars "Kok jantung lo berdetak kayak gini" Ucap Venus. Mars langsung melepaskan pelukan nya.
"Gila ya lo,owh ya atau lo mau modus ya" Ucap Mars. "Dasar cowok gk tau terima kasih udah untung lo gw selamatin kalo gk lo itu udah mati dan udah gw bawa lo ke sana" Ucap Venus sambil menunjuk ke langit.
"Hahaha candaan lo lucu banget sih,woi jangan mimpi lo itu manusia mana bisa lo ke sana kalo lo itu astronot baru lo bisa ke sana" Ucap Mars.
"Gw gk pernah bercanda" Ucap Venus lalu pergi meninggalkan Mars sendiri dan Venus juga berniat untuk mencari Sunbae.
Sunbae bingung kenapa manusia itu bisa melihat Venus "Apakah kejadian ini akan terulang lagi" Ucap Sunbae dalam hati lalu menghilang karena mendapat tugas saat dia sedang membawa seseorang,dia melihat Venus berjalan sendiri.
Venus pun melihat Sunbae dan menghampiri Sunbae "Sunbae eotteohge?" Ucap Venus. "Apa kamu berubah menjadi manusia?" Ucap Sunbae.
"Ye,buku catatan ku juga menghilang karena aku menolong seorang cowok yang ingin mati karena jatuh dari gedung sekolahnya" Ucap Venus.
"Baiklah aku akan mencari cara agar kamu bisa kembali" Ucap Sunbae. "Hmmm baiklah,gomawo" Ucap Venus sambil tersenyum.
**************
Apakah Venus akan kembali ke wujud aslinya atau dia akan menjadi manusia selamanya.Akankah dia bisa mencintai nya, apakah dia sanggup untuk meninggalkan cintanya.
Vote and Comment untuk cerita selanjutnya ya😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Two World
Teen FictionDua dunia yang berbeda,antara manusia dan seorang malaikat. Akankah malaikat ini akan bersatu dengan seorang manusia yang ia cintai ataukah mereka tidak akan pernah bersatu. Cinta abadi itu akan mengalahkan segalanya,cinta sejati seorang malaikat da...