4

12 6 0
                                    

Venus POV

"Apa benar kau akan mencari caranya" Ucapku. "Ye,aku akan melakukan apapun agar kau bisa kembali seperti semula" Ucap Sunbae. "Gomawo" Ucapku. Dia pun menghilang,aku sekarang tidak tahu akan kemana.

Aku mengingat bahwa bibiku tinggal di sekitar sini,aku mencari alamat rumahnya. Aku bertanya pada semua orang tentan rumah bibiku,tapi tidak ada yang mengenal nya.

Aku pun mencari tahu sendiri dan mengingat jalan rumah bibiku. Setelah 2 jam aku mencari nya,aku mendapatkan nya.

Aku mengetuk pintu rumah nya "Bibi apa kau di dalam?" Ucapku. Tiba-tiba pintu terbuka dan aku melihat seorang perempuan berdiri di depan ku "Kemana saja kamu selama ini Venus" Ucap bibiku.

"Aku hanya pergi sementara" Ucapku dan masuk ke dalam. "Aku tahu itu tapi ibumu terus menelfon ku" Ucapnya. "Jangan pernah bibi mengangkat telfon dari orang itu,bibi akan terperangkap dengan tipu daya manis nya itu,dia tidak seperti yang bibi lihat,dia adalah seorang wanita yang paling menjijikan bagiku" Ucapku lalu masuk ke kamar.

Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan,aku pun bermain gitar dan menyanyi hanya itu yang bisa aku lakukan saat ini.

Author's POV

Bulan sedang duduk di sebuah halte untuk menunggu Sunbae,dia ingin bertemu dengan Sunbae.

Tapi tiba-tiba buku nya kembali bergoyang tapi goyangan nya ini sangat dahsyat. Bulan pun mencoba membuka buku nya dan melihat siapa yang akan di tolong nya.

Dia melihat gambaran seorang cowok akan meninggal karena sebuah tabrakan,dia pun menghilang dan sekarang berada di tengah jalan.

"Apa yang akan membawaku kesini" Ucap Bulan. Dia melihat cowok dalam buku nya tadi mengendarai sebuah motor dan sebuah truk besar pengangkat barang.

"Apa mereka akan saling menabrak" Ucap Bulan. Motor yang di kendarai cowok itu sangat kencang dan truk itu seperti oleng,dengan cepat Bulan menghentikan waktu.

"Mengapa cowok ini mengendarai dengan sangat kencang" Ucap Bulan sambil berjalan ke arah pengendara motor itu.

Entah mengapa Bulan menatap wajah cowok itu. Bulan memindahkan cowok itu ke arah yang sama dengan sang pengendara truk.

Lalu Bulan berjalan dan mengembalikan waktu seperti semula. Tapi entah kenapa waktu tidak bisa berbalik seperti semula.

Dia pun kembali ke tempat cowok itu berada dan berdiri di depan motor cowok itu sambil memegang tangan pengendara cowok itu.

Entah mengapa buku Bulan menunjukkan bahwa Bulan harus melakukan itu untuk mengembalikan waktu seperti semula.

Saat waktu kembali seperti semula pengendara motor itu menabrak Bulan yang posisi nya berada di depan motornya.

Pengendara motor itu berhenti karena dia menabrak seseorang.

"Aaaaa...."

##############
Apa yang terjadi pada Bulan? Apakah dia akan bertemu dengan Sunbae atau malah akan bertemu dengan cinta sejati nya di Bumi?

Tunggu kelanjutan nya pada bagian berikutnya ya...

Vote and comment☺️...

Two WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang