Haaiii ... author balik lagi.Hihi ,, banyak yang komen author suruh ngelanjut cerita ini
Tapi nih ya , author itu paling gak suka sama orang yang komen 'next thor' atau 'thor next'
Author itu sukanya komen yang bisa bikin semangat nulis
Dan komen yang bikin semangat nulis , author bakal follback kalian , kalian juga harus follow dulu akun author
Dan juga karna yang ngevote udah , yaa lumayanlah , makanya authot ngelanjut
Tapi, jangan pelit2 ya sama vote , budayakan sehabis baca itu VOTE!
Yaudahlah gak usah banyakan bacot , yukk ah bacaa....
❤ Pernikahan Dini ❤
{ masih hari yang sama }
" Hon , mau masuk dulu gak? " tanya prilly.
" Hm , ngga deh bie. Aku mau langsung pulang aja , udah cape banget ini. Salamin aja sama camer " tolak ali.
" Oh yaudah kalo gitu. Oke nanti disalamin kok " balas prilly.
" Yaudah aku pulang yaa " ucap ali.
" Iya. Hati-hati kamu bawa motornya , jangan ngebut ngebut " pesan prilly.
" Siap bu boss! " ucap ali. Ali pun menyalakan motornya.
" Dahhh bieee " ucap ali. Prilly tersenyum sambil melambaikan tangannya, ali pun melajukan motornya. Setelah dilihat ali sudah jauh, prilly pun masuk ke dalam rumah. Dilihatnya hanya ada mama dan raja disitu, papa?
" Bieee pulangggg " pekik prilly.
" Duhh kak bie , bisa gak sih gak usah teriak teriak , bikin kuping sakit tau gak. Mending suara lo bagus kak , suara lo aja kayak suara kucing kejepit. Auwww " raja memekik karna prilly menyubit lengannya dengan keras.
" Sshh , sakit pe'a. Duhhh " ringis raja.
" Bodo amat. Lagian siapa suruh ledekin gue mulu. Ohya ma , papa mana? " ucap prilly.
" Papa masih di kantor. Paling bentar lagi pulang , kamu ke atas gih ganti baju sama mandi dulu " suruh mama ully.
" Ok sip mahh " balas prilly. Ia pun naik ke atas, menuju kamarnya. Sesampainya di kamar, ia membuka sepatunya lalu masuk ke kamar mandi untuk bersih bersih.
***
Prilly pov
" Huhhh segernyaa abis mandiii " gue menjatuhkan badan gue di kasur doraemon ini.
" Ngapain yaa , apa gue chat ali aja kali ya. Yaudah deh , sekali kali gue yg ngechat duluan " gue pun mengeluarkan ponsel gue untuk ngechat ali.
To ali:
Alii , kamu udah sampe rumah?
5 menit , 10 menit , 15 menit gak dibales juga. Kemana sih dia.
TRINGG!
Nah tuh dia!
From ali:
Maaf ya baru bales , aku baru sampe rumah dan baru aja selesai mandi :)
To ali:
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Bersamamu 💞 [END]
FanfictionDiumur yg msh belia. Prilly dijodohkan dengan anak dari sahabat mama dan papanya yaitu Ali. Ali adalah teman sekolahnya. Awalnya prilly dan ali menolak. Tetapi lama kelamaan mereka menerima perjodohan ini. Akankah mereka menerima perjodohan ini? A...