#938 dalam FANFICTION
#687 dalam FANFICTION
#473 dalam FANFICTION
#386 dalam FANFICTIONHaiiii 👐
Ada yang nunggu PERNIKAHAN DINI???
Ada lah pasti
Makasih yaa yang udah pada comment nya bawel...
Yaudahh yukkk.....
Cuusssssss....
Happy Reading....
* * * * *
" Bieee!! " pekik ali. Ia langsung menghampiri prilly yang tiba-tiba pingsan.
" Bie ... bie .. bie bangunn " ucap ali sambil menepuk-nepuk pelan pipi chubby prilly. Tapi prilly tak kunjung bangun.
" Duhh gimana nih , ahh iya ke uks. Bego lo li! " ucap ali. Ia menggendong prilly ala bridal style ke uks.
UKS
Ali membaringkan prilly di kasur yang ada di uks. Ia mencari minyak kayu putih , setelah dapat ia mendekatkan minyak kayu putih itu ke hidung prilly. Tapi prilly tetap tak kunjung bangun.
" Aduhh bie kamu kenapa sih? " ucap ali khawatir. Tak lama....
" Li...prilly gak papa kan? " tanya ule.
" Dia kenapa bisa pingsan? " sambung mila.
" Gue gak tau. Tadi pas lagi dihukum ama bu fiana , dia tiba-tiba pingsan gitu " ucap ali.
" Kayanya dia kambuh deh " ucap mila. Ali mengernyit.
" Maksud lo? " tanya ali heran.
" Ah..eum. Prilly punya maag. Kalo dia gak makan , dia bakal ngedrop kayak gini " ucap mila.
" Yaampun bie. Mil, le .. lo berdua tolong deh ke kantin beliin prilly makanan. Ntar duitnya gue ganti " suruh ali.
" Yaudah tunggu " ucap mila. Mila dan ule pun keluar uks menuju kantin.
" Bude, nasi goreng nya 1 yaa buat prilly, kaya biasa sama minumnya air putih ya bude ucap mila.
" Siap neng mila " ucap bude a.k.a bude nina. Penjual nasi goreng di kantin.
" Nih neng mila " ucap bude.
" Makasih bude, ini uangnya " ucap mila sambil memberikan uangnya.
" Sama-sama neng mila " ucap bude.
Mila dan ule pun menuju uks lagi. Saat sudah sampai di uks, prilly masih belum bangun juga.
" Nih li makanannya " ucap mila menyerahkan nasi goreng dan air putih yang dibelinya tadi.
" Thanks mil " ucap ali. Tak lama kemudian prilly sadar. Ia mengerjapkan matanya.
" Akhirnya kamu sadar juga bie " ucap ali.
" Aliii " lirih prilly. Ia perlahan bangun duduk.
" Nih makan dulu. Bandel banget sih , udah tau punya maag bukannya sarapan dulu tadi. Bandel banget deh " omel ali. Prilly terkekeh.
" Tadi gak sempet " ucap prilly.
" Alasan. Udah sini makan dulu " ucap ali. Ia mulai menyuapi prilly. Mereka tak menghiraukan kehadiran mila dan ule. Mila dan ule terlihat kesal.
" Kacang kacang kacang. Le lo ada kacang gak? " sindir mila. Ali dan prilly menoleh.
" Ohh Kacang ya mil , ada kok nih banyaaak malah " sambung ule melirik ali dan prilly sinis. Ali dan prilly terkekeh geli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Bersamamu 💞 [END]
FanfictionDiumur yg msh belia. Prilly dijodohkan dengan anak dari sahabat mama dan papanya yaitu Ali. Ali adalah teman sekolahnya. Awalnya prilly dan ali menolak. Tetapi lama kelamaan mereka menerima perjodohan ini. Akankah mereka menerima perjodohan ini? A...