dua puluh satu

9K 447 4
                                    


Haiiii i'm comeback!!!

Eumm ... hari ini terakhir aku update cerita ini yaa....

Mungkin baru akan di lanjut minggu depan....

You know lahh....besok kan udah UKK...

Jadi harus persiapan....

Ada yang nunggu cerita ini????

Kalo ada comment di👇👇....

Kalian comment tanggapan kalian tentang cerita ini.....

Kasihh bintang(vote) jugaa....

Jangannn lupaa follow akun akuu okeyy .... yaudah daripada ngomong2 gak jelas....lebih baikk kita langsung....cusssssss

C E K I D O T

***

Tak terasa 3 minggu lagi anak kelas 12 SMA Tunas Bangsa akan melaksanakan UN.

Akhir akhir ini. Ali dan prilly jarang ketemu. Mereka hanya bertemu di sekolah, itupun hanya sebentar. Setiap prilly ingin mengajak ali refreshing dan sekedar jalan jalan, pasti ali selalu menolak dengan alasan yang sama. Yaitu, 'lagi sibuk' ... 'aku harus belajar buat persiapan UN nanti'. Padahal UN masih dilaksanakan 3 minggu lagi, apa susahnya cuma sehari sekedar refreshing dan jalan jalan?

Hari ini prilly mencoba membujuk ali lagi untuk menemani ia jalan jalan. Dan sekarang pun, prilly selalu berangkat sendiri. Hanya sesekali ia dijemput ali, selebihnya ia sendiri.

" AALIIIIIIII!!! " pekik prilly. Ia menghampiri ali yang sedang duduk di pinggir lapangan lalu memeluk ali.

" Heyy biee! Kenapa heumm? " jwb ali membalas pelukan prilly.

" Kangennn! " rengek prilly manja. Ali terkekeh.

" Uluuhh uluhh ... kangenn yaaa barbie nya alii heumm " ucp ali.

" Iya kangenn .. gimana gak kangen, kamu nya sibuk mulu. Emangnya kamu sibuk ngapain sihh??" gerutu prilly melepas pelukannya. Ali terdiam.

" E .. eu.. eum.. yaa ..ya aku belajar. Kan 3 minggu lagi UN ... jadi nnt kan tinggal santai doang " jwb ali.

" maaf aku bohong biee " batin ali.

" Ohh ... ehh nanti jalan yukk ... plissss " mohon prilly dengan puppy eyes nya.

" E...e..eum. Gak bisa bie. Aku nanti ada urusan " tolak ali.

" Hihh! Kamu mah gitu sih! Tau ah bodo. Dah sana urusin aja urusan kamu! " ucp prilly kesal dan beranjak meninggalkan ali. Tapi ali menahan tangan prilly.

" Maaf yaa bie. Janji deh lain kali kita jalan " ucp ali.

" Hhmm. Ya ya ... janji...janji..janji. Itu mulu yang kamu bilang. Tapi kamu juga yg sering ngingkarin janji kamu itu. Aku tuh cuma butuh bukti. BUKTI li! " kesal prilly.

" Yaudah aku minta maaf yaa " ucp ali.

" Hhm. Udah lepas. Gue pengen ke kelas " ucp prilly melepaskan pegangan tangan ali lalu ia pun pergi ke kelas. Ali hanya diam di posisi nya. Ia tak berniat mengejar prilly.

**

Prilly pov

" Hihhh! Kesel kesel kesel! Kenapa sih akhir2 ini ali sibuk terus? Dia sibuk apa sih sampe2 mengabaikan gue? Jadi penasaran gue "

Pukkk!

" Isshh mila. Ngagetin aja sihh! " kesal gue. Ternyata mila yang nepuk bahu gue. Mila hanya cengengesan.

Bahagia Bersamamu 💞 [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang