Selamatt soree semuaaa👋👋👋.....
Author balik lagii.....Happy Reading Guys
----------#####----------Aldo pov'
Hy gue Aldo Siregar Pratama, gue pacarnya Prilly. Sebenarnya, waktu gue di Prancis, gue juga punya pacar disana. Pacar gue bernama Salsha Putri Cantika, dan besok dia bakal ke Indo.
Wait? Ke indo? Kalo dia tau gue udh punya pacar di indo gimana? Dan kalo gue ketahuan sama Prilly gimana?. Pertanyaan pertanyaan itu muncul di pikiran gue.
" Gue harus bagi waktu antara Prilly dan Salsha. Gue gak mau mereka curiga " pikir gue.
" Ahh udahlah bodo amat. Besok gue harus jemput Salsha di bandara " ucp gue.
Lalu gue pun beranjak untuk tidur. Tapi gue tidak lupa untuk mengabari Prilly karna besok gue gak bisa jemput dia. Tentunya agar dia tidak curiga.
Aldo pov' end
,,,,,,,,,,, skip ,,,,,,,,,,,,,
...........#####.............{ keesokan harinya }
" Hoahhh...jam berapa yaa? " gumam Prilly. " Udh jam segini, mandi dulu deh. Eh bentar cek hp dulu " sambungnya.
Prilly pun mengecek hpnya. Ada pesan dari Aldo, yang isinya:
Aldo: Morning baby😘...masih bobo yaa. Baby maaf yaa hari ini aku gak bisa jemput dan antar kamu. Aku ada urusan keluarga soalnya. Maaf yaa. See you later
Setelah prilly membaca pesan itu, Prilly pun langsung tersenyum miring.
" Urusan keluarga? Emg lo kira gue gtw kalo lo mau jmpt selingkuhan loe itu di bandara. Bodoh bodoh " gumam Prilly. Ia pun membalas pesannya.
Prilly: Iya sayang gpp kok. Ywdh see youu😊
" Gue wa Mila aja deh " ucp Prilly.
Prilly: Milaaaa
Mila: Kunaon neng?
Prilly: Jemput gue dong
Mila: Lahh? Kan ada Aldo. Lo minta jemput aja sama dia
Prilly: Aldo lagi gak bisa jemput gue
Mila: Kenapa?
Prilly: Nanti gue ceritain
Mila: Yaudah 15 menit gue kesana.
Prilly pun beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi untuk mandi *ya iyalah mau mandi..ya kali main basket😆*.
Selang beberapa menit, ia pun selesai mandi lalu turun ke bawah yg ternyata sudah ada Mila." Hai mill.. udh lama " ucp Prilly.
" Ehh elo..gak kok..baru juga 5menit yg lalu gue sampe. Yaudah yukk berangkat, keburu telat " ajak Mila.
" Yaudah ayok. Maa..ily berangkat dulu yaa. Assalamualaikum " pamit Prilly ke mama ully lalu mencium punggung tangannya.
" Iya. Walaikumsalam. Hati hati yaa " jwb mama Ully.
" Yaa maa " ucp Prilly lalu ia menghampiri Mila yg sudah berada dalam mobil.
Perjalanan ditempuh selama 20 menit. Setelah sampai di sekolah, Mila langsung memakirkan mobilnya.
Dalam perjalanan menuju kelasnya. Mila menanyakan mengapa Aldo tidak bisa menjemput Prilly.
" Ehmm ly, si Aldo knp gak bisa jemput lo? " tanya Mila.
" Ceritanya nanti aja yaa. Nnt pas plg aja kita ke taman biasa " jwb Prilly.
" Yaa yaa " ucp Mila.
<<< skip >>>
Bel pulang sekolah di SMA TUNAS BANGSA sudah berbunyi. Yang menandakan waktunya anak anak sudah boleh pulang.
" Ayok ly kita ke taman " ajak Mila.
" Iya ayok " jwb Prilly.
Mila pun melajukan mobilnya menuju taman biasa mereka singgahi bila mereka sedang jenuh atau ingin sekedar main.
Setelah sampai di taman itu, Mila dan Prilly pun turun dari mobil lalu menuju bangku panjang yg berada di taman tersebut.
" Nahh sekarang loe ceritain " tagih Mila.
" Yehh sabar keleuss. Gini nih... kemaren kan gue sama Aldo jalan2 ke mall. Nahh di mall kita main, Aldo juga beliin gue boneka doraemon. Dan terakhir kita makan di restoran situ " jeda Prilly.
" Nahh aldo mesen makanan kan. Setelah udh dipesen, kita nunggu beberapa menit. Pas kita lagi nunggu hp Aldo bunyi. Aldo ngangkat telfon dari orang itu jauh dari meja yg gue dan dia tempati. Gak lama kemudian dia balik lagi ke meja,terus dia kebelet. Akhirnya Aldo ke toilet. Gue penasaran siapa yg nelfon Aldo. Sebelum aldo nelfon, gue liat dia lagi senyum senyum gitu pas chattan. Gue tanya dia nge chat siapa dia bilang cuma temen. Dan lo tau apa yg gue liat di hp Aldo? " potong Prilly yg membuat Mila penasaran.
" Apaan ly? " tanya Mila tak sabar.
" Gue ngeliat di galeri dia banyak banget foto cewek. Gue kaget sumpah. Gue pun beralih ke Bbm. Pas gue liat chattan dia sama satu cewe yg namanya Salsha. Gue liat chattan mereka. Dan di chattan itu, mereka menyebut nama sayang mil. Sumpah perasaan gue campur aduk banget. Antara perasaan sakit, kaget, marah, kesel, kecewa semuanya campur aduk. Yaudah tuh gue foto aja semua chattan dia sama cewek itu. Biar ada bukti kalo gue mau mutusin dia dengan alasan dia selingkuh " ucp Prilly panjang lebar.
" Gila. Aldo gila sumpah. Bener bener tuhh orang. Putusin aja si ly sekarang. Ngapain nunggu nanti " ucp Mila gemas.
" Tenang mil. Gue mau ikutin permainan mereka dulu. Ada waktunya nanti " jwb Prilly dengan tersenyum sinis.
" Oke. Gue bantu loe ly untuk jalanin rencana loe. Terus apa rencana lo selanjutnya " tanya Mila.
" Ehm. Besok di sekolah, gue mau ngajak Aldo jalan pas pulang sekolah. Kalo dia dengan alasan gak bisa, kita ikuti dia kemana dia pergi. Mungkin dia pergi dengan selingkuhannya itu " jwb Prilly. " Dan gue nyesel selalu ngebantah omongan mama papa untuk mutusin Aldo. Mereka benar kalo Aldo ternyata bukan cowok baik baik " sambungnya.
" Yaudah. Penyesalan memang datang di akhir ly, jdi gak ada gunanya lo nyesel lagi. Nah sekarang kita jalanin dulu aja rencana kita biar berhasil " ucp Mila menyemangati Prilly.
" Lo bener mil. Yaudah yukk pulang. Gue capek+laper bgt nih " ajak Prilly.
" Yaudah ayok. eh tp mampir dulu yaa ke rmh gue " jwb Mila.
" Ngapain? " tanya Prilly.
" Ambil baju. Gue boleh kan nginep di rumah lo. Di rumah gue gak ada siapa2. Mama papa lagi ke luar kota 3 minggu. Otomatis gue sendiri di rumah " jwb Mila
" Ehm yaudah ayo " ajak Prilly.
Akhirnya mereka pulang. Tp sebelumnya mampir ke rumah Mila dulu untuk mengambil baju Mila karna Mila mau menginap di rumah Prilly.
Setelah semuanya beres. Mereka pun langsung pulang menuju rumah Prilly.
****
Ishh Aldo jahat banget yaa..
Tega banget dia manfaatin Prilly yg baik. Liat aja nanti lo do.Kok disini kayanya yg disorot Prilly terus yaa? Ali nya kemana?
Itu hanya author dan tuhan yg tau,haha.
Tp tenang. Nnt di part selanjutnya Ali muncul kok.
Oke cukup sekian. Vote dan comment yaaa.
Salam Annisa😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia Bersamamu 💞 [END]
FanfictionDiumur yg msh belia. Prilly dijodohkan dengan anak dari sahabat mama dan papanya yaitu Ali. Ali adalah teman sekolahnya. Awalnya prilly dan ali menolak. Tetapi lama kelamaan mereka menerima perjodohan ini. Akankah mereka menerima perjodohan ini? A...