Mereka adalah..
-
-
-Mereka adalah tiga yeoja yaitu Irene, Seulgi, dan Joy. "Kalian mau bekerja sama dengan kita?" Tanya Irene pada Tae Dkk. "Kalian gak suka lihat mereka deketan?" Tanya Jungkook. "Ya jelas gak suka lah, karena kita suka sama Chanyeol Dkk." Kata Seulgi. "Kalian mau gak kerjasama?" Tanya Joy sekali lagi. "Yaudah kita gabung dengan kalian" kata Jin sambil mereka bersemirik.
Sementara itu.. "Kita ke kelas kuy bentar lagi bel masuk" ajak Kyungsoo. Dan diangguki oleh semuanya.At kelas
Baekhyun pov
Setelah tiba di kelas gw sama Chanyeol duduk. "Mmm.. Bee kita jadi kan latihan pulang sekolah?" Tanya Chanyeol. "Jadilah mau kapan lagi". Jawab gw diiringin senyum idiot dia. Tapi gw suka senyum dia😆. Gw ngerasa kalau deket dia tuh nyaman, deg-degan, apa gw suka ya sama dia. Chanyeol juga baik orangnya apa yg salah. Semoga dia juga punya perasaan yg sama ke gw.
Baek pov end
Chanyeol pov
Gw kalau deket sama Baekhyun suka deg-degan. Apa gw suka sama Baekhyun, tapi Baekhyun nya suka sama gw juga gak yahh. Kelas yg dari tadi ribut sekarang hening karena Kim songsaenim masuk. "Baiklah anak-anak kita akan membicarakan tentang lomba presenshow itu, Yoongi(ketua kelas) bisa kamu sebutkan siapa saja yg mewakili kelas kita?"-saem. "Ne saem, untuk yeoja yaitu Baekhyun, Kyungsoo, Luhan. Dan untuk namja Chanyeol, Jongin a.k.a Kai, dan Sehun."-ketua kelas. "Baiklah untuk Chanyeol Dkk apakah kalian tidak keberatan?" Tanya saem. Gw mah sih fine fine aja. "Tidak saem" jawab kita kompak.
Chanyeol pov end
Author pov
"Tidak saem" jawab mereka. "Cih awas aja nanti" batin Taehyung, Jungkook, Jin, dan Irene, Seulgi, Joy. "Baiklah untuk Baekhyun, Chanyeol Dkk kalian persiapkan dari sekarang" perintah saem dan di angguki mereka.
Skip pulang
Saat menuju parkiran "Bee kita naik kendaraan siapa?" tanya Chanyeol. "Naik motor lo aja biar cepet, dan mobil gw biar supir yg bawa" jawab Baekhyun dan diangguki Chanyeol.
Rumah Chanyeol
Baekhyun pov
Kita berhenti di apartemen Chanyeol, dan pas masuk udah ada Kai, Sehun, Luhan, dan Kyungsoo. "Hai Baekie Hai Chanyeol" sapa mereka. "Hai" jawab kami. "Kalian mau latihan disini juga?" Tanya Kai. "Iya" jawab gw dan Chanyeol lagi. "Yaudah yuk Bee kita ltihan di kamar gw" ajak Chanyeol dan gw ngikutin dia. Setelah tiba dia kamar Chanyeol gw duduk di tepi kasurnya. Tapi kenapa kasurnya ada tiga? Ahh mungkin mereka bertiga satu kamar. Tak lama Chanyeol keluar dari kamar mandi. "Bee kita mulai aja yaa"-Chanyeol. Gw nganggukin kepala. Chanyeol mulai metikin senar gitarnya dan gw mulai nyanyi, bagus banget main gitarnya. Setelah selesai latihan gw pulang di jemput supir. Pas di ruang tamu ternyata gak ada siapa-siapa, mungkin mereka udah pulang.
Skip time
At rumah
Gw ngerebahin badan gw di ranjang king size gw. Tiba tiba hp gw bunyi pertanda ada Line masuk.
KTHgans : malam cantik :*
BBH_Bee : siapa lo
KTHgans : siapa aja boleh💋
Read
"Siapa sih males gw jawabnya"-bh
-
-
-
-
TBC
-
-
Hai sorry kalau typo✌tinggalin jejak otte readers😉
Gomawo udah baca cerita gaje ini😊
KAMU SEDANG MEMBACA
School Love Story [chanbaek]gs
Фанфикseorang yeoja cantik, manis namun dingin dan suka membully jatuh cinta kepada seorang namja tampan yg sederhana yg mampu merubah sifat yeoja itu. main cast : chanbaek cast : kaisoo hunhan rated : T ⚠warning baeksoohan...